Waktu terus berjalan hari terus berganti, tahun pun berganti yoriichi tinggal bersama [name] di sebuah rumah dalam hutan dekat terjun.
[Name] terus mengajari yoriichi agar lebih kuat dengan mengajar kan yoriichi teknik pernapasan ,hingga yoriichi akhirnya menciptakan teknik nya sendiri pernapasan matahari, dan juga bergabung ke pasukan pemburu iblis untuk membunuh iblis, untuk membuat kedamaian bagi para manusia.
• pov Yoriichi •
Aku diberikan misi oleh oyakata sama, untuk menyelamatkan sekelompok orang yang di serang oleh iblis, hingga aku sampai di lokasi aku langsung menebas iblis seperti bisanya ,dan tubuh iblis itu berubah menjadi abu.
"Maaf nii san, saya datang terlambat tidak bisa menyelamatkan bawahan mu. " Ujar ku bersujud karena aku mengecewakan nii san.
"Aku ingin, menjadi pemburu iblis juga yoriichi. " Ujar mitchikatsu pada ku.
"Baik nii san, silakan ikuti saya. " Ujar ku karena nii san tidak kecewa atas keterlambatan ku.
Aku berjalan menuju ke markas pemburu iblis dan juga meminta oyakata sama untuk nii san, bergabung ke pemburu iblis ternyata beliau menyetujuinya, aku sangat senang bisa bersama nii san ,dan juga membawa nii san untuk tinggal di rumah [name] chan pasti dia senang.
• pov Yoriichi end •
♡⃝ ⋆ ⋆ ⋆ ⋆ ⋆ ⋆ ⋆ ⋆♡⃝ ⋆
Sejak kedatangan mitchikatsu di rumah [name], mitchikatsu selalu berlatih keras untuk menjadi kuat dan melebihi yoriichi, dan juga melatih pernapasan nya dengan bantuan yoriichi dan juga [name] sebagai menjelaskan caranya.Di suatu malam yoriichi mengajak [name] untuk pergi dengannya di Malam hari karena ada satu hal yang ia ingin beri tau kepada [name], [name] menyetujuinya dia pun mengikuti yoriichi ke suatu tempat.
"[N-na-name] chan, a-aku sebenarnya menyukai mu, sejak dulu pertama kali bertemu dengan mu pada malam itu." Ujar yoriichi sedikit gugup karena ia baru pertama kalinya menyatakan cintanya pada seseorang yang ia sukai.
"A-aku yoriichi sebenarnya aku m-" Ucapan [name] terpotong oleh suara seseorang.
"Wah wah seperti kita bertemu dengan, tsukiguni yoriichi yang sudah membunuh, semuan para bawahan ku tanpa terluka." Ujar muzan sambil bertepuk tangannya didampingi seringainya dan seorang wanita di belakangnya dengan tatapan kosong memakai yukata dengan warna ungu.
"Kau kibutsuji muzan!" Ujar yoriichi kaget dia bertemu dengan induk para iblis/ raja oni bersiap dengan nichirinnya.
"Ayo jadi lah iblis , kau akan menjadi menjadi lebih kuat dan juga abadi!. " Ujar muzan pada yoriichi.
"Tidak akan. " Ujar yoriichi menolak tawaran raja iblis itu.
"Baiklah kalo begitu bersiaplah untuk mati!, tsukiguni yoriichi. " Ujar muzan sambil menyerang yoriichi dengan kekuatan iblisnya.
{ ilustrasi pertarungan nya seperti di video di atas}
Pada akhirnya muzan berhasil di buat mundur oleh yoriichi dan juga [name] membuat perisai dengan kekuatan dewi nya.
Dengan kesempatan kabur muzan berhasil menipu lawannya ,dan kabur meninggalkan wanita iblis itu.
"Kamu sekarang sudah bebas nona, dan nama anda siapa? . " ujar [name] lembut dengan suara bagaikan air sungai mengalir, sambil mengusap sedikit air mata wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Goddess of Fortune. [kimetsu no yaibah X Reader]
FantasyBagi Para dewa dewi akan selalu melakukan pekerjaannya masing-masing itu hal yang wajar,dan tidak pernah turun ke bumi melihat para manusia. Hingga ada suatu saat ada seseorang dewi turun ke bumi tempat hidup manusia, sang dewi ingin menikmati kein...