10.

15.7K 955 74
                                    

VOTE DAN KOMEN📌
HAPPY READING🤗
SIDERS MINGGAT !!

" Kenapa pakai lari - lari segala sih ! Jadi , jatuhkan ! " Omel Al setelah melihat Lala yang tergeletak di lantai .

" Aduh Al , Lala jatuh di tolongin bukan di omel " Ucapan Imelda membuat Al mendelik malas.

" Anak mami itu bandel , dia baru aja makan seblak yang kuahnya merah isinya cabe semua " Adu Al yang membuat Lala melototkan matanya .

" Bener Dila? " Tanya Imelda memastikan.

" Iya mi " Jawab Lala lesu .

" Kenapa gak nurut sama Revan ? "

" Tapi , Lala lagi pengen mi " Jawab Lala sambil menundukan kepala . (Bukan mengheningkan cipta ya :) )

Mendengar itu Imelda hanya menghela nafas sabar " Janji ya sama mami , ini terakhir kalinya kamu makan yang pedes gitu "

Lala mengangguk semangat dan menghampiri Imel lalu memeluknya " Sayang mami , sama papi juga "

" Gue enggak ? " Tanya Al memelas .

" Dih sape lo " Balas Lala dengan lirikan sinis .

" Yaudah papi dan mami keatas dulu ya sayang " Pamit Imelda yang diangguki oleh sejoli itu .

Setelah melihat paruh baya itu pergi , Al langsung saja menghampiri Lala . Membuat gadis itu was - was .

" Kenapa deket - deket ?! " Tanya Lala dengan wajah garang nya .

Al tidak membubris Lala , cowok itu malahan semakin mendekat membuat Lala menahan nafas .

Ditatap wajah menggemaskan itu " Lo udah berani ya sama gue , udah berani ngelawan hm ? " Tanya Al sambil merapikan helain rambut Lala .

" Si———siapa yang ngelawan coba " Jawab Lala gugup .

" Udah berani ngomong lo-gue ya sekarang , gimana kalau mulut nakal ini dikasih hukuman ? " Tanya Al lagi membuat Lala membelalakan matanya kaget .

" Lala cuman bercanda Al , jangan masukin ke hati ya " Ujar Lala mengeluarkan jurus puppy eyes nya .

" Bukan itu aja si , lo juga udah berani bantah gue ! Kan , tadi gue larang lo makan pedas . Tapi , tetap aja lo mesen makanan pedas itu "

Lala melingkarkan tangan nya ke leher Al " Itu terakhir kali deh , janji "

" Janji ? " Tanya Al sambil menaikan sebelah alisnya .

" Janji " Jawab Lala dengan riang nya .

" Oke ! Tapi , lo tetap gue hukum ! So , nikmati hukuman nya sayang "

Siapapun tolong Lala batin Lala menjerit.

🕊🕊🕊

" Bagaimana perkemabangan gadis itu ? " Tanya pria paruh baya yang sedang duduk di kursi kebesaran nya .

" Nona dalam kondisi yang baik tuan , nona diurus oleh keluarga yang bisa dibilang sangat berkecukupan " Jawab sang bawahan dengan sopan yang di duga sekretarisnya .

Pria paruh baya itu , mangut - mangut saja mendengar ucapan bawahan nya " Lalu , bagaimana dengan mereka yang ku suruh untuk merawat gadis itu "

" Mereka yang tuan tugaskan untuk merawat nona , di duga telah membuang nona atau lebih tepatnya meninggalkan nona di jalan yang sepi dan gelap , biasanya jarang dilalu lalang " Jelas sekretaris nya dengan mantap.

CHILDISH GIRL [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang