Biasakan Vote dan Komen cantikku!💘
Makasih yang udah Vote dan Komen kalian pasti nambah cantikAhaiii
Konfliknya masih panjang dan agak ribet wkwk.
Buat kalian yang request
'Thor buat Al nyesel
'Al harus dibikin nyesel karna udah memperlakukan Lala dengan burukTenang guys! Itu semua bakal ada, bahkan lebih wow haha.
Jadi, tetap stay tune cantik💗
HAPPY READING
***
"Abis ngapain lo sama si murid baru itu? Selingkuh lo?!" Tuding Al setelah menyeret paksa Lala keluar dari kelas.
Lala menggeleng tegas "Enggak Al. Dio itu mau ngebantu Lala buat nyari informasi tentang orang tua Lala." Jelas Lala.
"Kenapa gak sama gue?!" Tanya Al ngegas.
Lala menghela nafas sejenak "Gimana mau minta tolong Al. Orang Al aja sibuk sama Tasya terus." Ujar Lala pelan.
Al tersadar seketika. Memang benar, akhir-akhir ini dirinya terlalu sibuk memprioritaskan Tasya sehingga melupakan Lala yang berstatus pacar nya.
"Maaf La, gue gak bermaksud gitu." Balas Al sambil menunduk.
Lala tersenyum tipis "Gak papa Al. Lala tau kok sekarang Lala bukan prioritas Al lagi."
"Enggak! Lo tetap prioritas gue!" Bantah Al.
"Iya itu dulu sekarang udah beda, semenjak hadir nya Tasya. Al selalu lupa dengan kehadiran Lala."
"La maafin gue. Setelah ini gue janji, kita bakal ngabisin waktu berdua aja. Gue janji." Ucap Al penuh dengan keyakinan.
"Semoga aja Al bisa nepatin janji Al."
"Gue pastiin, gue bisa nepatin janji itu La!"
"Semoga." Gumam Lala.
***
"La, lo diapain sama Revan?" Tanya Dio panik ketika melihat Lala kembali ke dalam kelas setelah Al menyeretnya.
Lala terkekeh singkat "Santai kali Dio. Lala gak kenapa-napa. Kenapa panik sih?"
"Ya engga sih." Cuman kalau lo kenapa-napa bisa habis gue sama bos ucap Dio sambung dalam hati.
"Jadi, lo mau kapan nyari informasi tentang keberadaan orang tua lo?" Tanya Dio memecahkan keheningan.
"Kalau bisa secepatnya. Lala gak enak kalau harus numpang mulu." Jawab Lala sekenan nya.
Dio mengangguk mengerti "Okesip lo chat gue aja, kalau butuh bantuan gue."
"Siapp."
***
"Bu Mayangg!" Teriak Lala girang saat melihat pengemis paruh baya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHILDISH GIRL [END✓]
Teen Fiction⚠️ˢᵉᵇᵃᵍⁱᵃⁿ ᵖᵃʳᵗ ᵈⁱ ᵖʳⁱᵛᵃᵗ ʰᵃʳᵃᵖ ᶠᵒˡˡᵒʷ ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵐᵉᵐᵇᵃᶜᵃ⚠️ ~𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐡𝐞𝐛𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐤𝐚𝐫𝐲𝐚 𝐥𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐤𝐚𝐫𝐲𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠~ Apa yang kalian lakukan ketika menemukan seorang gadis sendirian di jalan? Apakah meningga...