25.

9.8K 658 26
                                    

HAPPY READING
Vote dan Komen cantik!💘

Sepertinya banyak yang milih Xu Kai
Terimakasih karna sudah berkenan untuk memilih nya🙏

****

"Dil sombong banget ya sekarang." Sapa Putri. Lala yang mendengar nya, sedikit merasa tak enak hati.

"Maaf ya. Lala gak bermaksut sombong sama kalian kok." Ringisnya.

Chantika dan Putri terkekeh pelan secara bersamaan.

"Santai aja Dil. Gue paham kok." Balas Chantika membuat Lala bernafas lega.

"Lo kok sering berdua sama anak baru itu?" Tanya Putri sambil menunjuk kearah pemuda yang tengah memejamkan matanya sambil mendengar musik dengan earphone nya.

Lala mengikuti kearah yang ditunjuk "Oh Dio. Dio sering ngebantu Lala." Jawab Lala membuat keduanya bingung.

"Kenapa harus sama dia? Kan ada Revan."
Ujar Chantika.

Mendengar nama Al. Seketika, mood Lala mendadak berubah. "Al udah beda. Al yang sekarang bukan Al yang dulu." Jelas Lala.

Putri dan Chantika saling tatap. Keduanya saling berpandangan, seolah tidak paham dengan perkataan Lala.

"Maaf ya kalau kita udah ngerusak mood lo." Ucapan Putri membuat Lala tersenyum kembali.

Lala tersenyum cerah memandang kearah keduanya "Gak papa. Ke kantin yuk, Lala lapar banget nih." Putri dan Chantika langsung terkekeh mendengar penuturan polos dari Lala.

"Ayo."

***

"Eh kita di ujung sana aja yuk." Tunjuk Chantika kearah meja kosong yang ia tunjuk. Mereka pun mengangguk setuju.

"Mau pesan apa nih?" Tanya Putri disaat ketiganya sudah duduk dengan nyaman di kursi masing-masing.

Lala sempat berfikir "Mie ayam aja deh Lala. Udah lama gak makan mie ayam." Putri mengangguk mengerti.

"Lo?" Tanya Putri kearah Chantika.

"Gue samain aja sama Dila. Airnya sirup oren aja."

"Oke. Samain aja kali ya biar gak ribet." Setelah itu, Putri berjalan menuju kearah stan yang menjual mie ayam.

"Eh, Dil. Kalau diliat-liat Dio ganteng yah." Ucap Chantika memecah keheningan.

Alis Lala menekuk bingung. Sedetik kemudian gadis itu tertawa "Chantika suka yah sama Dio." Tuding nya membuat Chantika gelagapan seketika.

"Enggak kok." Elaknya. Dan, Lala hanya mengangguk percaya.

"Kalau suka gak masalah kok. Lala setuju aja."

"Eh gue bercanda Dil." Panik Chantika saat melihat Lala yang mengeluarkan handphone nya.

Melihat itu, Lala tertawa renyah saat melihat wajah panik Chantika. "Lala cuman ngeluarin handphone doang kok." Chantika mendengus malas.

CHILDISH GIRL [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang