12.

13.1K 855 95
                                    

Dibiasakan Sebelum Membaca
Vote dan Komen!!💬🌟

Yang Siders doi nya diambil temen🙏😌

Yang udah vote dan komen semoga doinya peka🙏😍

Happy Reading!🤗

****

Setelah kejadian dimana Lala tembus karena datang bulan , Al dibuat kelimpungan sendiri dengan tingkah gadis itu .

Saat ini , keduanya tengah duduk santai di ruang keluarga ditemani dengan keripik ubi pedas.

" Perut lo masih sakit ? "

" Apa perlu gue beliin kirana "

Lala mengeplak paha Al kuat , membuat sang empu meringis .

" Kiranti " Koreksi Lala membenari .

" Iya itu maksud gue " Balas Al sambil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal .

Lala hanya menggeleng .

" Jadi lo mau nya apa ? " Tanya Al.

" Mau kamu " Jawab Lala cengengesan .

Mendengar itu Al mendengus geli " Udah pandai ngegembel lo "

" Gombal ih bukan gembel " Jawab Lala sambil mendengus malas.

" Iya - iya , itu maksud gue "

" Jadi , lo ada mau gue beliin sesuatu ngga ? " Tanya Al lagi .

Lala memikir sejenak , lalu menggelengkan kepala nya " Nggak ada kayanya Al "

" Kok kayanya ? " Tanya Al bingung.

Lala hanya mengangkat bahu acuh " Kalau nggak ada yang mau di beli , gue pergi ke markas nih "

" Ikut " Seru gadis itu bebinar.

" Berani emang nya lo ? "

" Berani la. Emang nya kenapa ? " Tanya Lala bingung.

" Gak ada sih , soal nya isi nya batang semua " Ujar Al ambigu yang tentu tidak di pahami gadis polos yang di depan nya ini.

Lala menggaruk pipi gembilnya " Batang?" Beonya bingung .

Al tergelak sesaat melihat betapa polos gadis nya " Udah sana lo siap - siap , gue tungguin " Usirnya.

" Gini aja gak boleh emang nya ? " Tanya Lala sambil memperhatikan penampilan nya .

Al menggeleng tegas " Gak boleh ! Ganti sana , apaan baju kurang bahan dipakai buat keluar . Entar orang - orang pada ngiranya gue bawa gembel bukan pacar "
Cerocos Al membuat Lala mendelik kesal.

" Aaaa Al kok ngatain Lala gembel lagi sih !" Rengeknya kesal kepada pemuda yang berada di depan nya.

" Jadi , mau gue bilang apa ? "

" Apa kek yang lain , masak di katain gembel terus "

Al sempat berfikir sejenak , setelah itu muncul lah kata - kata yang terlintas di kepala ganteng nya .

CHILDISH GIRL [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang