JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!
HAPPY READING 🤗
.
.***
" DASAR ANAK PEMBAWA SIAL ! "
" JANGAN PANGGIL SAYA MAMA ! KARNA SAYA BUKAN MAMA KAMU ! "
" INI PASTI MASAKAN KAMU KAN ! MASAKAN APAAN INI RASANYA SEPERTI RACUN ! "
PYAR
" Hiks..maaf ma , biar Dila masakin yang baru ya ma. " Ujar Lala sambil berusaha tersenyum walau tak dapat di pungkiri hati nya terasa sangat sakit setelah dicaci maki orang tua nya.
" SUDAH SAYA BILANG SAYA BUKAN ORANG TUA KAMU ! "
Lala menggeleng tidak percaya " Segitu bencinya mama dengan Dila ? Sampai - sampai mama gak nganggap Dila anak mama ! "
" SUDAH ! SAYA CAPEK DENGAN ANAK YANG TIDAK TAU DINTUNG SEPERTI KAMU! " Setelah mengucapkan itu wanita paruh baya itu meninggalkan Lala yang terduduk lemas di lantai.
Lalu , Lala kembali menatap pria paruh baya yang baru saja turun dari kamar atas.
" Papa makan dulu ya , Dila udah masakin masakan enak loh " Pinta Dila dengan berharap.
Pria paruh baya itu menatap Lala sekilas
" Saya makan di kantor "Lala menunduk lesu " Kalau gitu papa temenin Dila makan yah "
" Maaf saya gak bisa " Balas pria paruh baya itu lalu meninggalkan Lala.
" Mama Papa jangan ninggalin Dila..hiks
Dila takut"" MAMAAA PAPAAA" Teriak Lala dengan nafas terengah - engah.
Al yang sedang tidur di sebelahnya sedikit terganggu. " Hei kenapa hm ?" Tanya Al dengan suara serak.
Lala memeluk badan telanjang Al dengan erat " Ma--ma ninggalin Lala Al! Lala mau ikut mama!"
" Suttt tenang ya , mama lo gak mungkin ninggalin lo dia kan sayang sama lo " Balas Al berusaha menenangkan.
Lala terisak pelan di dekapan hangat pemuda itu " Mama ninggalin Lala Al! Mama gak sayang Lala"
Al menguraikan pelukan nya " Kata siapa hm? Kalau pun dia gak sayang sama lo. Masih ada gue yang sayang sama lo La "
" Lala gak yakin Al bakal terus sama Lala. Siapa tau suatu saat Al ninggalin Lala " Ucap Lala dengan masi sesegukan.
" Apa - apaansih lo! " Balas Al tak suka.
Lala menatap Al " Lala mau cari orang tua kandung Lala Al! " Lala berucap dengan nada sungguh - sungguh.
Al mengangguk kepalanya paham " Iya gue bantu."
" Sekarang tidur lagi ! " Perintah Al yang langsung dituruti oleh Lala.
***
" Baik anak - anak hari ini kita ke datangan murid baru! " Ujar seorang guru membuat kelas yang berisik menjadi hening.
"Baik silakan masuk nak." Lalu , pemuda itu masuk ke dalam membuat kelas yang hening kembali menjadi bising.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHILDISH GIRL [END✓]
Teen Fiction⚠️ˢᵉᵇᵃᵍⁱᵃⁿ ᵖᵃʳᵗ ᵈⁱ ᵖʳⁱᵛᵃᵗ ʰᵃʳᵃᵖ ᶠᵒˡˡᵒʷ ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵐᵉᵐᵇᵃᶜᵃ⚠️ ~𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐡𝐞𝐛𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐤𝐚𝐫𝐲𝐚 𝐥𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐤𝐚𝐫𝐲𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠~ Apa yang kalian lakukan ketika menemukan seorang gadis sendirian di jalan? Apakah meningga...