HAPPY READING 🤗
TYPO BERTEBARAN 📌
VOTE DAN KOMEN SEBELUM MEMBACA!
SIDERS MINGGAT !Di kediaman mansion Pramana , tengah disibukkan dengan kerewelan nya Lala . Gadis itu sedang merengek meminta seblak.
Tentu saja , hal itu di bantah keras oleh Al . Tidak , mungkin Al membiarkan hal itu terjadi .
" Ck! La ngertiin gue dong , gue gak ngasih lo makan seblak karna itu gak baik buat lo , lo mana tahan dengan pedas " Pujuk Al yang entah kesekian kalinya.
Menggeleng keras " Nggak ! Pokoknya Lala mau seblak , ayolah beliin " Lirih Lala sambil menarik ujung kaos yang dipakai Al.
" Ck ! Batu banget lo kalau dibilangin ! Gue kaya gini karna gak mau lo kenapa - napa La ! " Decak Al yang sudah terlihat depresot.
" Pelit banget sih , seblak doang ! Paling gak nyampe lima rebu " Cibir Lala yang masih bisa di dengar Al.
" Fine , kita beli online aja . Gue lagi males mau keluar " Setelah itu Al berjalan menuju nakas untuk mengambil handphone nya dan segera memesan seblak seperti keinginan gadisnya.
Mata bulat Lala mengerjap " Lala gak mau yang online mau nya langsung beli ketempatnya " Pinta nya yang langsung ditatap Al dengan wajah datar.
" Pesan online atau gak sama sekali ! " Ancam Al yang membuat Lala mencibir.
" Galak bener "
" Gue denger ya lo ngomong barusan ! Seblaknya pedes atau nggak " Tanya Al melirik sekilas ke arah Lala.
Mata bulat itu bebinar " Level 8 " Jawabnya dengan antusias.
" Lo gila ya ! Lo kan gak bisa makan pedes banget gitu La " Ucap Al yang sudah depresot .
" Ye kan , Lala yang makan bukan Al " Balas Lala santai lalu berjalan menuju ruang keluarga.
Al menatap gadisnya tak percaya " Nyesel gue nanya "
Lalu , Al berjalan mendekat Lala yang sedang memakan kripik pisang . Cowok itu menatap tidak percaya kearah gadisnya ini . Baru saja memesan seblak dengan super pedasnya dan kini--- kripik pisang ?
" Heh , gue belum buat lo tekdung ya . Ngapa makan nya banyak bener sih lo " Tanya Al melihat kearah gadisnya dengan pipi yang penuh dengan kripik pisang.
Lala hanya melirik sinis ke arah Al " Swuka swuka Lwala , Lwala yang gwendut kok nwantinya "
" Ye ni bocah , telan dulu ngapa . Ntar lo keselak terus koid . Mau lo gue jadi duda
? "Mendengar itu Lala langsung menggeplak punggung tegap Al dengan keras " MasyaAllah lo kalau mukul gak kira - kira , rontok ntar tulang gue "
" Habis nya Al ngomong gitu , Al doain Lala mati ! " Ucap Lala setelah selesai menelan semua kripik pisang di mulutnya .
Masih dengan sakit di punggung nya Al menatap Lala memelas " Ye kan gue ngomong fucktanya La , jaga - jaga aja mana---- "
Ucapan Al terhenti kala mendengar teriakan ojol dari luar pintu.
" SEBLAK YUHUUU "
" PERMISII SEBLAKK "
" SEBLAK PALING WENAK TENAN "
" Bodoamat ya Al , seblak i'm coming " Lala berjalan menuju pintu dengan semangat dan riang meninggalkan Al yang menatap nya tak percaya.
" SE-- "
" Iya pak udah , Lala udah denger kok ini mansion bukan hutan ya " Tukas Lala yang membuat kurir itu menggaruk kepalanya malu.
" Maap ya mbak , ini seblaknya " Ucap ojol tadi dengan menahan malu .
KAMU SEDANG MEMBACA
CHILDISH GIRL [END✓]
Ficção Adolescente⚠️ˢᵉᵇᵃᵍⁱᵃⁿ ᵖᵃʳᵗ ᵈⁱ ᵖʳⁱᵛᵃᵗ ʰᵃʳᵃᵖ ᶠᵒˡˡᵒʷ ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵐᵉᵐᵇᵃᶜᵃ⚠️ ~𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐡𝐞𝐛𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐤𝐚𝐫𝐲𝐚 𝐥𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐤𝐚𝐫𝐲𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠~ Apa yang kalian lakukan ketika menemukan seorang gadis sendirian di jalan? Apakah meningga...