Jangan Lupa Vote dan Komen!
Happy Reading 🤗
.
.
.
.
.
☜☆☞"Al sakit jangan digigit pipi Lala" cegah Lala. Namun, bukan Revan nama nya mau mendengar kan perintah orang lain.
Seakan tuli, Revan melanjutkan aktivitas nya tadi. Menggigit pipi Lala lebih keras membuat Lala meringis kesakitan.
1
2
3
"Huaaaaa mamiiii.Al gigit pipi Lala terus miiii. Sakittttt huaaaaa" Jeritan Lala sukses membuat Imel terpanggil.
Imel melihat kondisi Lala sekarang. Lala dengan air mata yang mengalir. Dan pipi yang membekas akibat gigitan Revan.
Sungguh Imel hanya bisa mengelus dada sabar. Melihat anak dan mantu nya ini.
"Revann lepasin, itu pipinya Lala merah bekas gigitan kamu"
Mendengar teriakan Imel membuat Revan menghentikan aktivitas nya. Diliat pipi Lala yang chuby sudah merah dan membekas akibat gigitan nya. Revan kanibal
"Ah mami ganggu aja. Orang lagi enak juga "Kesal Revan kepada mami nya yang mengganggu aktivitas nya.
"Ck! Enak di kamu.Sakit di LalaKamu gak liat apa pipi Lala merah. Bebekas lagi"Ujar Imel sambil berkacak pinggang.
Penuturan Imel membuat Revan melihat pipi chuby nya Lala. Betul saja pipi yang putih mulus itu sekarang merah dan berbekas.
Lala turun dari pangkuan Revan berlari menuju Imel. Memeluk Imel erat seolah mengadu kepada Imel bahwa ia sedang sakit.
"Mamiii..hiks hiks.. sakit pipi Lala.. Hiks hiks.. merah mii. Al jahat.. hiks hiks.. gigit pipi Lala. Emang pipi Lala bakpao apa.. hiks hiks.. di gigit "
Kadunya kepada Imel seperti anak kecil."Emang macam bakpao "Jawab Al santai .
"Tuh kan miii.. hiks hiks.. masak aku di samaain sama bakpao.. hiks hiks.. aku kan manusia miiii" balasnya dengan sambil sesegukan.
"Biar Revan mami urus. Sekarang Dila mau apa hm? "
"Dila mau tidur sama mami dan papi " Jawab nya cepat.
"Jangan sayang. Mami papi nanti gak bisa main kuda kudaan kalau ada lo " Ucap Al yang langsung dihadiahi tatapan tajam dari Imel.
"Main kuda kudaan? Lala kan bisa ikut. Yakan mi"Balas nya dengan polos sambil mengerjap ngerjap kan matanya.
"Gak usah dengerin kata Revan. Dia agak geser otak nya"Kata Imel dengan santai.
"Miiii"Ucap Al tak terima.
Lala yang mendengar itu langsung senyum kemenangan. Dan menjulur lidah ke arah Al
Wle
Al yang tak terima langsung saja mengangkat badan Lala seperti karung beras.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHILDISH GIRL [END✓]
Novela Juvenil⚠️ˢᵉᵇᵃᵍⁱᵃⁿ ᵖᵃʳᵗ ᵈⁱ ᵖʳⁱᵛᵃᵗ ʰᵃʳᵃᵖ ᶠᵒˡˡᵒʷ ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵐᵉᵐᵇᵃᶜᵃ⚠️ ~𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐡𝐞𝐛𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐤𝐚𝐫𝐲𝐚 𝐥𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐤𝐚𝐫𝐲𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠~ Apa yang kalian lakukan ketika menemukan seorang gadis sendirian di jalan? Apakah meningga...