—————
•Love By Accident•--
•I N F O R M A T I O N•
Halo, salam kenal dariku, nonasuez. Aku tidak tahu apakah ada yang mengenalku secara pribadi atau hanya sekadar tahu saja. Intinya, salam kenal, hehehe :)
Sesuai judul bab kali ini, aku mau memberitahu kalian sedikit cerita ini tapi sebelumnya aku perlu meminta maaf karena ada tiga cerita yang belum selesai terpaksa aku tarik. Mungkin juga tidak akan ku publis ulang. Bukan apa-apa, meskipun mengecewakan karena diunpublis, kalau dilanjutkan pun ceritanya tidak menarik lagi, faktor publisnya ngaret. Dan mungkin ini akan menjadi karya terakhirku sebelum holiday.
Baiklah, lupakan sedih-sedihnya dulu karena cerita ini ... Ah, aku pernah memberitahu kalian bahwa aku sedang mengerjakan projek yang isinya 3k lebih words di dalamnya setiap chapter. And, jengjeng!! Aku telah menunggu lama dan tanganku gatal ingin publis segera setiap kali mengerjakannya. Betapa hebatnya aku menunggu berbulan-bulan dan akhirnya sekarang bisa dipublis. XD
Aku tidak yakin bahwa kalian tidak akan suka atau bosan. Soalnya, ini manis. Aku saja hampir terlena :D
Cerita ini dari sudut pandang Bae Suzy. Spesialnya, ada Hidden Scene setiap part di akhir cerita dari sudut pandang Kim Myungsoo. Kisah ini ringan, tidak memiliki konflik berat. Jadi kalian akan selalu menikmati momen mereka.
Trailer-nya gitu aja. Aku tahu kalian mungkin juga penasaran.
Satu hal lagi, aku jarang menyampaikan ini sebelumnya tapi pastinya pembaca juga tahu hal ini.
CERITA INI HANYALAH FIKTIF BELAKA. APAPUN YANG ADA DI DUNIA NYATA AKAN BERBANDING TERBALIK DENGAN DUNIA FIKTIF. SELAIN KARAKTER AKU PINJAM, SELEBIHNYA ADALAH INSPIRASI DAN MURNI DARI IMAJINASI PENGARANG!
Buat pembaca, jangan lupa dimasuki library, ya. Ingat untuk follow bagi yang belum. Yang rajin vote, pertahankan. Yang malas, ayo mulai dari sekarang. Yang dulu sering memberikan komentar, tingkatkan lagi dan pertahankan. Yang malas banget ninggalin komentar, hayuk buat niat mulai sekarang. Selagi ceritanya on going dan aku juga bentar lagi bakal libur, kita nggak saling sapa setelah cerita ini tamat.
Happy reading, guys!
Ps: (kena diabetes? Kurangi komsumsi makanan yang manis-manis)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love by Accident [COMPLETED]
FanfictionKendalanya adalah, itu insiden yang terlalu berbahaya di pagi hari. Di jalan kecil-jalan beraspal yang sering digunakan oleh mahasiswa berkendara setiap harinya-insiden yang dialami Bae Suzy-mahasiswa semester empat Fakultas Musik-ada tiga kesialan...