[ XIII ] • Will You Be

812 167 41
                                    

—————
•Love by Accident•

--
»Happy reading
And sorry for typo
--

Aroma daging panggang yang menggoda bercampur asap tercium di hidung Suzy bersama dengan keriuhan samar dari dalam vila yang baru saja dimasukinya.

Seperti yang Jung Ji dan Ji Hyu keluhkan dalam grup chat, lokasi MT kali ini diatur ulang oleh salah satu mahasiswa dari Departemen Hukum atas pengajuan Myungsoo. Entah bagaimana prosesnya, mereka menyepakati ususlan itu. Padahal Myungsoo bisa saja langsung ke tempat pertama kegiatan MT dilaksanakan karena hanya membutuhkan waktu belasan menit menggunakan mobil pribadi untuk tiba. Apalagi pantai Woljeongri sangat indah untuk dinikmati dan banyak destinasi alam yang bisa dikunjungi di sana.

"Akhirnya! Tamu yang ditunggu-tunggu telah datang!" Seseorang berseru ketika melihat Myungsoo dan rombongannya.

Suzy memperhatikan bahwa ada belasan orang yang berkumpul di belakang halaman  sambil menikmati musik. Sebagian berada di samping vila sibuk melakukan acara barbecue dan sisanya berkumpul di ruang tamu—di sofa setengah melingkar.

"Apakah sudah banyak yang datang?" tanya Myungsoo pada pria yang berseru itu, menarik lembut tangan Suzy agar mengikutinya duduk di sofa dan bergabung bersama mereka.

Sungyeol duduk di sofa single lainnya sedang Sehun dan Woohyuk sudah menghilang semenjak masuk ke vila, entah berada diperkumpulan mana.

"Sudah banyak. Beberapa senior kita juga telah datang dan menunggumu." Pria itu menjawab kemudian mengalihkan tatapannya ke arah Suzy. "Hei, siapa wanita cantik ini? Aku terkejut ketika kau memberitahu kami bahwa akan ada seseorang yang kau bawa."

Myungsoo tersenyum. "Bae Suzy dari Fakultas Musik."

"Seharusnya Hyuna tahu dia, bukan? Eh? Bae Suzy? Bukankah dia ...." Pria itu segera mengalihkan tatapannya ke arah temannya yang lain untuk memastikan dugaannya.

Suzy mengernyit memandang mereka lalu melirik Myungsoo yang duduk tenang di sampingnya. Apakah ada sesuatu yang menyangkut dirinya hingga banyak orang mengetahuinya?

"Departemen Kecantikan yang di tribun itu, kan?! Myung yang menghampirinya saat itu! Sial! Aku tidak menyangka bahwa kalian benar-benar bersama," decak pria itu setelah mendapatkan ingatannya tentang rumor yang beberapa minggu yang lalu beredar dalam departemennya.

Sepertinya ada kata-kata yang tidak benar diucapkan pria itu. Suzy tidak memiliki pikiran yang dilebih-lebihkan tapi efek popularitasnya yang meningkat di kampus karena Myungsoo membuat dirinya menjadi sensitif.

Kalimat akhir dari pria itu benar-benar ambigu, Suzy hendak menyahut untuk mengoreksi tapi Myungsoo lebih dulu mengeluarkan suara. "Apakah ada masalah dengan itu?"

Suzy menatap Myungsoo—tertegun. Myungsoo pasti mengerti maksud dari kalimat pria itu. Mereka tidak memiliki hubungan spesial seperti rumor yang beredar tapi Myungsoo tidak menyangkal ataupun mengiyakan rumor itu, selain hanya memberi tanggapan yang terdengar memberi informasi tentang rumor itu.

Dia memiliki perasaan rumit memikirkan kalimat Myungsoo dan memilih mengatupkan bibirnya. Biarkan saja Myungsoo yang berbicara tentang hubungan di antara mereka. Apapun keputusan pria itu, entah Myungsoo memiliki perasaan yang sama dengannya atau tidak, Suzy sudah menyiapkan hatinya untuk merasakan sakit.

Pria itu terkekeh sambil mengibaskan tangannya. "Tidak, tidak ada. Hanya saja ... banyak teman wanita yang sejak dulu mengejarmu tapi tidak satu pun yang kau tanggapi. Melihat sekarang ... Hei, kita harus merayakan ini! Teman-teman, kumpul segera! Kita harus mabuk malam ini! Tidak satu pun orang dibiarkan sadar!" serunya lantang dan keras agar mereka yang berada di luar ruangan mendengar perkataannya. "Biarkan Myungsoo yang bersulang untuk kalian!" tambahnya.

Love by Accident [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang