Vote dan comment biar author semangat nulisnya
"""
Semenjak malam dimana gue manggil Cleon dengan panggilan 'sayang' sekarang kapanpun dan dimanapun gue harus manggil dia kayak gitu. Dan julukan gue sebagai tunangan Cleon udah jadi mendarah daging, Gak ada lagi hidup tentram seperi keinginan gue di skyler highscholl yang ada gue akan selalu di hantui siapa lagi kalau bukan si klepon julukan baru gue buat tu Curut Cleon.
Masalah pernikahan kami yang akan di adakan 20 hari kedepan sebaik mungkin di tutup oleh pihak keluarga gue maupun Cleon, hal ini memang sudah di bincangkan jauh jauh hari mengingat usia gue dan Cleon yang masih muda banget apalagi gue yang belum punya KTP. ntah bagaimana pernikahan ini nantinya akan berjalan gue gak paham biar lah ini menjadi urusan Cleon dan keluarga, gue males mikir sumpah.
Dan disinilah gue dan Cleon sekarang dibutik kenamaan salah satu temennya mami yang paling cetar membahana dengan karya karyanya. Ingatkan hari pertunangan gue sama Cleon gue pake gaun super cantik nah temen mami Tante Maya yang bikin. Kali ini baju pernikahan gue juga di bikin sama beliau mulai dari proses akad sampe dan resepsi, eits resepsinya cuma dihadiri keluarga sama temen Deket kok jadi dijamin pernikahan rahasia gue Bakal bener bener jadi rahasia.
Untuk tetek bengek masalah pernikahan semuanya sudah di atur oleh WO pilihan mami, pokoknya kami tinggal terima beres. biasa holang kaya mah gitu ya terima beres udah. Diawal sih gue emang juga udah bilang, karena mereka yang nyuruh cepet nikah gue gak mau ribet. Yakali mereka seenaknya nyuruh nyuruh, gue nya yang ribetkan ogah. Tapi untuk perihal gaun dan cincin memang Cleon maunya gue sama dia yang milih langsung karena kata Cleon dia mau liat gue secantik mungkin dengan pilihan dia ish bisa aja sih tu klepon bikin gue melting. Jadi hari ini di khususkan untuk milih baju dan cincin.
Dari tadi Cleon berada disamping gue dengan satu tangan yang selalu memeluk pinggang gue erat, kami sedang fokus melihat desain desain baju untuk akad nanti. Gue dari dulu udah tau sih mau desain kayak gimana karena semua perempuan pasti punya gaun nikah impian mereka sendiri. Dan pilihan gue jatuh ke kebaya berwarna putih agak ke dusty blue dengan bahan Payet dan kristal untuk atasannya dan batik untuk roknya. Baju akad Cleon sendiri di sesuaikan dengan kebaya gue pokoknya bagus banget lah.
Untuk baju resepsi nya gue dan Cleon mengambil konsep internasional melihat Muke gue dan Cleon ya agak bule bule an ya jelas internasional banget kan, jadinya untuk wedding dress ya gue juga udah punya rancangan sendiri. Jadinya gue cuma ngasih detail dress nya ke Tante Maya, bahan apa yang gue mau dan untuk warna gue maunya warna rose gold. Siap dengan pilihan dan ukur mengukur baju gue dan Cleon memutuskan untuk beranjak dari butik Tante Maya tersebut.
Gue masih gak nyangka dengan keadaan sekarang yang mana gue bakal jadi istri di usia yang masih sangat belia, gimana dengan kehidupan rumah tangga gue mampu gak gue jadi istri yang baik untuk Cleon dengan sikap gue yang masih kekanakan. Belum lagi gue yang gak pernah jauh dari keluarga gue, huhu mami ntar dedek makannya gimana kalau princess nya mami sakit siapa yang ngurus.
Huh mikirin mami sama papi buat gue jadi kesel pasti papi makin enak deh kelonan sama mami secara udah gak ada gue yang ngerecoki mereka di rumah. Ntar gue kelonan sama siapa masa sama Cleon sih.
"Kita makan dulu ya By" Cleon yang sedang menyetir mobil menyadarkan gue dari lamunan.
Huft Secara gak sadar gue menghembuskan nafas tanpa mau menjawab ajakan Cleon untuk makan, gue pusing mikirin kehidupan gue selanjutnya. Cleon pun yang mendengar hembusan nafas gue menatap gue dengan kening berkerut, sadar ga sadar mungkin dia tau apa yang gue pikirin. Tapi ya dasarnya Cleon yang otoriter dan keras kepala dia gak peka dan seenak jidatnya aja nikahin gue.
"Baby kamu dengar aku?"
"Iya iya terserah" jawab gue dengan gak minat. Tiba tiba mobil berhenti di tepi jalan raya yang tampak sepi.
"Kenapa?" Cleon dengan muka tembok nya masih nanya gue kenapa. Hello dia pura pura gak sadar atau gimana.
"Gak, gak ada"
"Aku buat salah sama kamu?" Lagi lagi pertanyaan di lontarkan oleh Cleon yang males gue jawab. Memalingkan wajah mengahadap jendela mobil sebisa mungkin gue gak mau ngeliat muka Cleon.
"Anastasia!!" Dan keluarlah dari mulut tu curut nama gue dengan lantang.
Ada perasaan asing yang muncul di benak gue ketika mendengar nya karena selama ini dia gak pernah nyebut nama gue langsung dan gue gak suka itu.
"Apaan sih Cleon, Lo tu makin lama makin ngelunjak ya!" Gue mulai tersulut emosi.
"Sepertinya kamu lupa dengan perjanjian kita Baby" Rahang muka Cleon mengeras mendengar perkataan gue.
"Kamu tau Baby selamanya kamu bakalan jadi milik aku"
"Bodo amat gue gak peduli, Lo mau tau salah Lo apa?! Karena lo muncul di kehidupan gue dengan pernikahan konyol Lo itu!." dengan dada naik turun gue teriak di depan muka Cleon tanpa mau tau yang gue ucapkan itu berdampak dengan kehidupan gue di masa depan.
=============MHIYC=============
"Seriusan Lo ngomong kayak gitu sama Cleon Na?" Ujar Gigi terdengar di hape gue. Gigi dan Alea saat ini sedang menemani gue video call grup, Gak nyangka gue udah punya dua sahabat sekarang. Kemaren gue ngenalin Alea ke Gigi dan emang dasarnya Gigi orangnya easy going gak lama Alea juga membiasakan diri.
"Na sumpah Lo beneran gila" kali ini suara Alea.
"Gue gak tau guys, sumpah gue nyesel ngomong kayak gitu sama dia" Gue teringat hari di mana gue ngebentak Cleon dan bicara tidak sopan sama dia dan berujung gue yang di diemin sampe sekarang.
Hari itu ntah jin Tomang mana yang nyambet gue sampe gue ngomong kayak orang kesetanan, dan gak tau nya itu semua karena horman gue yang gak stabil. Tak lama setelah diantar Cleon malamnya gue kedatangan tamu yang gak di undang, bulan berdarah.
"Sebenernya hubungan Lo sama Cleon tu apa sih Na, ya gue tau dia tunangan Lo maksud nya diluar itu Lo nganggep dia apa? Lo cinta gak sama dia?" Pertanyaan Gigi membuat gue bingung untuk menjawabnya.
Gue terdiam dan bertanya dengan diri gue sendiri arti Cleon bagi gue, Cleon itu cowok yang tiba tiba muncul mengklaim gue sebagai miliknya selalu manggil gue 'Baby' dan suka nyium nyium gue seenak jidat dia. Kalau di tanya gue nyaman Deket Cleon jawabannya gue nyaman, awalnya sih risih tapi lama lama kebiasa. Untuk cinta seperti tidak atau belum? Ah entah lah.
"Gue gak tau Gi, Cleon yang nandain gue sebagai milik dia, menjebak gue dengan pernikahan ini. Jujur gue gak siap nikah woi, umur gue masih 15 tahun gila!" Jawab gue menggebu gebu.
"Tapi yang gue liat Na, si Cleon cinta banget sama Lo makanya dia mengikat Lo dengan pernikahan" kali ini Alea yang menyadarkan gue.
Kata cinta yang keluar dari mulut Alea membuat gue mengernyit kan dahi, apa Cleon cinta sama gue. Dengan mengacak rambut gusar gue melangkah kaki menuju balkon kamar dengan masih tersambung dengan video call sama Alea dan Gigi.
"Kalau cinta dia gak bakal mementingkan ego dia aja Al, dia tu cuma mau mainin gue aja. Karena gue nantangin dia waktu itu".
Gue pun teringat ketika gue pertama kali ketemu Cleon di kantin, tempat dimana first kiss di renggut. Gue memegang bibir gue ntah sudah berapa kali bibir ini di cium sama tu Curut membayangkan nya aja gue udah merona sendiri. Huhu mami..
Malam ini cuaca sangat sejuk, angin berhembus dengan pelannya sedikit banyak membuat gue tenang dan mulai melupakan permasalahan gue sama Cleon entah sampai kapan perang dingin ini selesai atau jangan jangan sampai pernikahan kami di laksanakan gue gak tau.
Mata gue memincing kearah depan mansion, gue melihat sesuatu yang gak asing. Kamar gue yang memang menghadap depan langsung terhubung ke taman mansion sehingga dapat melihat dengan jelas apa yang terjadi di sekitar mansion. Jarak gerbang dan Mansion memang sangat jauh dan luas, dan tidak jauh dari taman gue melihat mobil yang sangat gue kenal.
Deg! Itu mobil nya Cleon.
"Guys kayaknya ada Cleon di mansion gue tutup dulu okay" dan tanpa menunggu jawaban dari mereka gue memutuskan video call dan cepat cepat kembali masuk ke kamar gue. Jujur gue belum siap ketemu sama Cleon, ada rasa bersalah karena gue bentak dia kemaren.
Tbc.
13 Juni 2021
Tuti Adawiyah
20 vote to next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Younger CEO
Teen FictionCERITA INI DI PRIVAT Apa yang lo pikirin ketika saat lo masih berumur 16 tahun, masih duduk dibangku SMA, masih bau kencur, tapi udah nikah? Yap itu yang gue rasain, nikah di usia muda dan gak tau apa tentang kehidupan rumah tangga. Hello... yang be...