Bab 4

3.8K 97 2
                                    

Gue gak habis pikir dari mana sih tu cowok dapet no hp gue, gak mungkin kan dari kak Bee, secara yang punya nope gue itu cuma abang2 gue, mami, papi sama Gigi tapi sekarang!! si brengsek Cleon punya no hp gue!!

Teng teng.... bel masuk berbunyi. Huffh ya allah baru aja pengen istirahat karena kepala gue sekarang lagi sakit banget mikirin tentang Cleon dan sekarang udah masuk lagi aja.

Pemberitahuan kepada siswa siswi baru, untuk segera ke Aula sekolah dalam hitungan sepuluh detika cukup tidak cukup waktu yang diberika siswa siswi baru sudah harus berada di aula jika tidak akan dikenakan hukuman,
1

2

Pengumuman yang mendadak itu membuat otak gue berpikir cepat, tunggu! dalan waktu sepuluh detik harus nyampe keaula. Aula aula aula gue mencari dimana aulanya nah ketemu aulanya tepat 20 meter dari gue dan Alea  "Kya.... Alea lari..." secara spontan gue teriak dan ngebikin si Alea kelabakan.

3

gue dan Alea pun lari terbirit birit mendengar pengumuman yang super mendadak ckck dasar senior resek.

4

"Gila apa tu senior hah huh.."

5

6

"Ana tungguin..." teriak Alea di belakang gue yaelah Alea lelet banget sih huh hah huh gue sih kalau urusan lari memang juaranya, pasalnya gue juara pertama meraton seluruh Smp Jakarta so pantesan aja si Aleanya gak tekejar. huhu Alea maafkan daku.

7

"Cepetan Al tu huh hah huh pintu Aulanya udah keliatan" gue pun menarik tangan  Alea kemudian menyeretnya. kasian nya Alea udah kayak karung aja pake di eret.

8

mami....

9

10

yes!! akhirnya sampe juga.

"buset lo Na, udah kayak apaan aja gue lo eret eret huh ah huh".

gue cuma bisa nyengir kearah Alea yang sedang mengatur nafasnya, huh syukurlah dalam kurun waktu 10 gue sama Alea udah nyampe di aula. Yang berada diaula baru cuma gue berdua Alea dan sekitar 3 murid lainnya, sedangkan yang lain gue gak tau mungkin masih kejar kejaran dari kantin.

Dan setelah menunggu lima menit akhirnya semua murid peserta mos sudah berkumpul disana. Gue dan Alea duduk dibarisan paling depan, dan melihat senior2 panitia mos yang lagi mengatur kelanjutan acara. Sebagian dari mereka lagi sibuk menyiapkan sound sistem dan peralatan alat musik di atas panggung. aula skyler memang sangat besar dan juga dilengkapi panggung jadi jika ada acara acara seperti ini semua dilakukan di aula yang bisa memuat seluruh murid di skyler. Gue sempet menernyitkan dahi ngapain sih tu senior mau ngadain konser atau gimana dan ditambah lagi senior senior yang lain mrngatur anak anak mos yang baru dateng jadi ruang aula ini udah kek pasar ikan dihari minggu.

"Cek cek 1  2  3, ya.. adek adek mohon tenang semuanya. Kali ini kita dari kepanitianan akan menampilkan berbagai kegiatan exschool yang ada di skyler yang nantinya bisa menjadi peminatan adek adek semua" tampak seorang laki laki yang berperawakan dinamis yang gue tau adalah ketua Osis lagi berbicara di depan panggung, jadi ceritanya itu sekarang mau ngenalin exschool.

"Hooooo" tepuk tangan antusias pun terdengar dari murid murid alay disekeliling gue begitu juga dengan Alea yang tampak antusias.

"Oke kita tampilkan ekstrakuliler yang pertama yaitu cheerleader dari kakak kakak cantik kita ya...."

Dan tampilah senior cewe yang tampil diatas panggung dengan kostum cheers warna pink, dan salah satu personelnya adalah kakak kakak yang ngehukum gue kemaren. Gue akuin grup cheers di skyler memang keren koreo dan personelnya sangat energik dan totalitas jadi gak salah kalau mereka jadi the most cheers Jakarta selama 3 tahun berturut turut.

My Husband is Younger CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang