Lagi lagi waktu berlalu begitu cepat, sekarang tepat 3 bulan gue menjadi istri Cleon yang sesungguhnya. Setelah kejadian keperawanan gue diambil waktu itu gue dan Cleon terlihat semakin dekat dan tentunya kita yang selalu melakukan hal itu di setiap malam, sepertinya Cleon tidak pernah bosan dengan tubuh gue. Tapi tentunya kami telah sepakat untuk belum memiliki seorang anak. Ya jelas lah gue masih kelas satu SMA baru juga beberapa bulan masuk sekolah masa gue udah tekdung aja ya kan.
Untuk kehidupan gue setelah menikah ya masih gitu gitu aja selain kami yang makin lengket. Gue yang disibukkan dengan sekolah dan juga ekschool, jadi gue kemarin telah memutuskan untuk memasuki kelas disain karena memang cita cita gue dari dulu itu pengen membuat baju dan pernah pernik aksesoris lainnya. Membayangkan kelak gue bisa membuat baju untuk diri gue sendiri dan anak gue kelak, astaga Ana masih muda malah mikirin Anak aja.
Tentunya pilihan gue ini juga sangat didukung oleh Cleon karena ekschool ini rata rata berisikan perempuan semua, tu klepon gue baru ternyata orang yang sangat pencemburu malah sampai ke cemburu buta. Gue teringat dengan peristiwa di Bali kemarin ketika Cleon melihat gue yang menggunakan bikini di depan umum yang membuat gue dapat hukuman ya walaupun itu hukuman yang sedikit menyenangkan tapi ya gitu besoknya gue harus sampai duduk di kursi roda.
Flashback on
Setelah beberapa meter menjauhi mereka satu ide terlintas di pikiran jahil gue, di balik baju terusan ini gue menggunakan bikin two piece yang sangat seksi. Sesekali pandangan Cleon mengarah ke gue dari tempat duduknya. Di sekitar gue juga banyak turis bule maupun lokal yang menggunakan bikin jadi tidak salah kan jika gue melakukan hal yang sama.
Masih saling bertatapan dengan Cleon gue melepaskan terusan gue dengan perlahan meninggalkan bikini yang gue kenakan, dari jauh gue melihat Cleon yang melototkan mata nya dan sepertinya dia sedang mengumpat. Haha rasakan kau Cleon dasar Curut, monyet Bali, klepon. Tadi aja nyuekin gue lu.
Gue yang kelabakan melihat Cleon yang mendekat segera memasuki kedalam air laut dan berenang menuju ketengah, berterimakasih lah dengan kak Zero yang memaksa gue untuk pandai berenang sejak SD jadi gue bisa menghindari Cleon untuk sementara. Gaun terusan yang tadi gue kenakan teronggok di tepi pantai beralaskan pasir.
Setelah sedikit jauh dari bibir pantai gue sibuk berendam dan melupakan Cleon yang sudah sampai di bibir pantai melepaskan baju kaos nya dan menyusul gue yang berada di laut. Gue seketika melotot melihat Cleon yang berenang dari sana dan semakin mendekat kearah gue, gue yang kelabakan pun tak dapat menghindar dari kejaran Cleon yang sudah berada tepat didepan gue.
"Kamu harus diberi hukuman baby" Mampus gak tuh hukuman kemaren aja belum hilang bekasnya masa malah udah mau ditambah lagi sih.
Cleon mengarahkan tangannya yang satu lagi kearah tengkuk gue mendekatkan wajah kami, dan melumat bibir gue ganas spontan kaki gue mengalung kearah pinggang Cleon. Kemudian tiba tiba Cleon menggigit bibir bawah gue kemudian melesakkan lidahnya kedalam mulut mengabsen setiap jengkal yang ada disana. Ini adalah pertama kalinya kami melakukan French kiss ala Cleon, dan rasanya begitu dahsyat. Lidah kami saling berbelit dan saling menghisap mengabaikan setiap orang yang mungkin melihat kearah kami. Puas bermain dengan bibir Cleon memutuskan ciuman kami dan menyerukkan wajahnya ke leher gue.
Cleon membawa tubuh gue berenang kearah bibir pantai dan memasang kembali baju terusan yang tadi gue lepas begitu pun dengan Cleon, wajah suami gue itu kembali mengeras melihat gue yang tadi menggunakan bikini. Gue kira Setelah ciuman panas tadi tu klepon udah gak marah lagi eh rupanya belum selesai guys.
Cleon menautkan tangan kami dan berjalan menuju kedalam mobil dengan masih dalam keadaan basah. Gue yang duduk disampingnya hanya bisa terdiam tak berani bersuara, Cleon masih dalam mode diamnya dan jangan lupakan juga jari jemarinya yang mengerat diatas setir seperti menahan sesuatu. Jarak antara pantai Kuta dan risort Cleon hanya berjarak 5 menit membuat kami tidak terlalu lama untuk kembali ke risort. Berjalan beringin disamping Cleon, itu suami gue masih memegang tangan gue dan membawa kembali ke kamar yang semalam kami tempati.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Younger CEO
Teen FictionCERITA INI DI PRIVAT Apa yang lo pikirin ketika saat lo masih berumur 16 tahun, masih duduk dibangku SMA, masih bau kencur, tapi udah nikah? Yap itu yang gue rasain, nikah di usia muda dan gak tau apa tentang kehidupan rumah tangga. Hello... yang be...