Bab 6

3.9K 115 1
                                    

Gue bingung sekarang sumpah gue stress mikirin omongan mami, papi dan ketiga abang gue minus kak Bee yang menurut gue gak masuk akal. Masa mereka percaya sama hubungan gue dan Cleon yang dikiranya pacaran dan mereka ngedukung Cleon 100%. Gue masih inget gimana ekspresi mami yang bahagia banget denger kalau Cleon pacaran sama gue, apalagi papi yang seneng ngeliat mami seneng Hell yang bener aja!!

Dan kakak kakak gue juga kayak gitu apalagi kak Pat, masih jelas terpatri diingatan gue omongannya.

"Kakak percaya kalau kamu sama Cleon, kakak tau dia bisa ngejaga kamu". Cleon bisa ngejaga gue? yang ada hari pertama gue diskyler aja dia udah ngambil first kiss gue itu yang namanya ngejaga.

Dan yang paling parah adalah mereka nyuruh gue dateng bareng Cleon saat perayaan hari perusahan yang jatuh 3 hari lagi, gue gak tau harus ngelakuin apa. Gila aja kalau gue ngemis ngemis sama dia untuk pergi bareng sama gue, itu kan secara gak langsung membuktikan gue ada apa apa sama tu monyet Bali, duh mami adek mesti ngapain.

Sampe sekarang gue bertanya tanya kok keluarga gue kenal sama Cleon? tapi tunggu dulu nama belakang Cleon itu kan Smith, Smith Interpraish holding, itu kan perusahaan nomor 2 setelah punya papi dan pemiliknya itu katanya sih masih muda. Heh gak mungkin kan itu punyanya si Cleon, gak gak... gak mungkin banget tu cowok brengsek, huh gue harus menetralkan pikiran gue. Masalah si Cleon ntar aja dipikirin yang harus gue pikirin adalah diri gue sekarang yang lagi ditatapi sinis oleh orang2 seantero sekolah.

Hari ini hari terakhir mos dan gue udah gak memakai atribut alay lagi, gue melewati lorong menuju lapangan tempat siswa baru berkumpul namun sedari tadi gue ditatap sini sama orang yang berada disetiap lorong dan lo tau seberapa malunya gue ditatap kayak gitu seakan gue ini sampah masyarakat. Hell apa salah gue coba gue tau kok gue cantik, tapi wait! apa ini ada hubungannya sama kejadian instagram kemaren.

Oh my kenapa gue bisa ngeluapain itu, pasti karena si brengsek Cleon mereka pada ngeliatin gue segitunya. Gue pun melangkahkan kaki sebesat mungkin untuk cepat cepat sampai ketujual awal gue yaitu lapangan.

Gue pun bernapas lega setelah keluar dari lorong mengerikan cassablanka itu, lapangan skyler sudah dipenuhi siswa/i baru sama seperti gue. Hari ini kami telah selesai melaksanakan mos dan sudah resmi menjadi bagian dari Skyler Highschool, pakaian yg kami kenakan juga sudah berganti dengan seragam dari skyler jadilah gue menjadi anak sma seutuhnya yey....

Gue celingak celinguk mencari sosok yang kemaren baru saja menjadi temen gue, siapa lagi kalau bukan Alea. Duh dimana lagi tu bocah satu gak tau apa gue risih banget berada disini sendirian apa lagi perasaan lega yang gue dapat tadi gak bertahan lama dikarenakan gue juga ditatap sinis oleh orang orang yang ada dilapangan. Segitu besarkah pengaruh si Cleon sampe sampe satu antero sekolah natap gue semuanya, apasih istimewanya si Cleon sampe sampe kak Bee aja gak kayak gini kali apalagi kak Bee juga salah satu most wanted di Skyler. Ya bisa aja sih kak Bee kurang pamor dibandingkan si Monyet Bali.

"Eh eh liat liat itu bukannya cewek yang ada diinstagramnya kak Cleon bukan sih, Si Anastasya ya kan?"

Gue mulai mendengar krasak krusuk orang orang yang lagi ngomongin gue

"Iya iya bener banget itu orangnya, beruntung banget tu cewek. Kya... gue juga mau kali digituin sama pangeran skyler".

Huft. Gue menghembuskan napas pelan seakan gue susah bernapas, gue sebenernya sesak berada disini sendirian, hell gue benci sendiri apalagi gue kayak diawasi sekarang karena beribu mata lagi natap kearah gue. Gue kayak mau nangis aja, gak cukup apa gue sendirian sekarang tapi gak usah pake natap gue kayak gitu.

"Eh eh liat tu... si Anastya yang di ig kak Cleon, sok kecakepan banget tu anak"

"Iya bener dia kira dia cantik apa"

My Husband is Younger CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang