Chapter ini di dedikasikan untuk pembaca setiaku yang baik banget udah mau vote dan Comment. Boleh nangis ga sih?
.
.
.Bonus picture Cleon yang kesepian
Pingitan adalah istilah yang sering di gunakan orang ketika calon pengantin perempuan dilarang ke luar rumah atau bertemu calon pengantin laki-laki selama waktu yang ditentukan. Biasanya, keduanya tidak boleh bertemu sampai acara pernikahan tiba.
Hal ini dilakukan agar pengantin dapat saling merasakan rindu sehingga saat pernikahan nanti, keduanya akan semakin bahagia karena lama tidak berjumpa.
Hal ini terjadi ke gue dan Cleon, pernikahan kami akan diadakan 3 hari lagi. Kalau biasanya pingitan dilakukan sebulan atau dua bulan sebelum pernikahan namun Cleon dengan tegas meminta 3 hari saja. Katanya beberapa hari saja dia udah gila menahan rindu apalagi kalau dua bulan. Romantis gak sih calonnya Ana.
Selama dipingit mami mengatur segala hal di diri gue, mulai dari perawatan wajah, luluran badan hingga pelatihan menjadi istri yang baik. Malahan mami mendaftarkan gue kursus masak, padahal kan gue udah jago tapi kata mami gue harus belajar banyak untuk menyenangi suami. Ya Allah apa mami lupa kalau gue masih 16 tahun, masak gue harus belajar yang gituan.
Seperti saat ini, setelah memanjakan diri di salon gue dan mami sedang berada di butiknya Tante Maya desainer gaun pengantin gue kemarin temennya mami. Katanya gaun pengantinnya udah jadi, untuk tahapan finishing gue diminta untuk mencobanya.
"Ana silahkan kamu keruang ganti ya" tante Maya mengarahkan gue untuk mengikuti salah satu asistennya.
Di ruang ganti itu juga sudah berdiri seorang wanita lagi mungkin yang juga akan membantu gue mencoba gaunnya. Gaun itu terpajang disana, satu buah kebaya untuk acara akad dan gaun pengantin untuk acara resepsi. Sangat di luar ekspektasi gaunnya cantik pake banget, padahal gue cuma bilang detail detailnya ke Tante Maya tapi dia bisa membuat secantik dan sebagus itu. Gak salah kalau dia sangat terkenal.
Kebaya akadnya sangat cantik dengan full Payet dan kristal berwarna ke dusty bluean dengan bawahan kebaya, sengaja gue pake kebaya karena papi ada keturunan Jawa nya. Tapi untuk prosesi adat sih sepertinya kami tidak akan menggunakan adat Jawa, lebih ke modern. Baju Cleon gue gak tau modelnya seperti apa karena ya laki laki itu juga tidak ada disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Younger CEO
Teen FictionCERITA INI DI PRIVAT Apa yang lo pikirin ketika saat lo masih berumur 16 tahun, masih duduk dibangku SMA, masih bau kencur, tapi udah nikah? Yap itu yang gue rasain, nikah di usia muda dan gak tau apa tentang kehidupan rumah tangga. Hello... yang be...