Bab 14

2.8K 94 18
                                    

Sebelum membaca jangan lupa vote dan commentnya guys.
_______________MHIYC________________

"Bakso tusuknya 10 es jeruknya satu air mineral satu mbak, " dengan keadaan riuhnya kantin gue dan Alea mengantri untuk membeli bakso, untungnya gue belum melihat si Cleon karena kantin juga belum terlalu rame tapi juga sudah banyak anak yang nongkrong disana termasuk gue. Perut gue udah keroncongan dari tadi saat pembelajaran dimulai, alhasil gue membeli banyak bakso tusuk.

"Lo mau apa Al?" tanya gue ke Alea yang berada disamping gue.

"Bakso kuah deh Na satu sama teh esnya satu ya"

"Sip" gue pun memesan punya Al
Setelah memesan makan gue pun membayar makanan, sengaja gue mentraktir Alea sebagai permintaan maaf gue kemaren yang ingkar janji sama dia ya walaupun gue udah cerita semua sama Alea tapi kayaknya ada yang kurang gitu.

Gue dan Alea memilih duduk di pojok kantin, seketika sekilas memori hinggap di ingatan gue bersama Cleon. Tempat duduk ini adalah tempat dimana gue pertama kali ketemu sama Cleon dan juga yang menjadi first kiss kami. Wajah gue bersemu merah tatkala mengingat hal itu, astagfirullah bisa bisanya gue inget ciumannya.

"Eh lo yang namanya Anastasya?" Tiba tiba dari arah samping dimana kami duduk seorang cewek dengan gaya nyentrik berdiri menjulang dan berkacak pinggang kearah gue.

Gue kenal siapa ni cewek dia merupakan salah satu senior gue juga anggota Cheers, mungkin juga dia salah satu fansnya Cleon.

"Iya kak, ada apa ya?" gue bertanya sama cewek itu secara baik baik, mana tau kan dia ada perlu sesuatu sama gue.

"Nggak ada" balasnya cuek, si cewek itupun langsung berbalik sambil mengibaskan rambutnya sok kecantikan. haha gue speechless tau ngga, itu cewek kesambet apaan ya dateng dateng trus nanya nama gue gila kali tu orang.

"Kenapa kak Sandra Na" Alea yang duduk didepan gue pun tak luput bertanda tanya melihat kelakuan si cewek tadi.

"Gak tau gue Al, btw nama tu cewek Sandra?" tanya gue ke Alea menyebutkan nama tu cewek.

"Masa lo gak kenal Al, dia salah satu most wanted Skyler. Kabarnya nih dia tu juga fans Cleon nomor wahid, malahan dia ketua club nya. Tapi lo tau aja Cleon gimana boro boro deket sama cewek ngomong aja dia jarang" Cerita Alea panjang lebar. Kan bener tebakan gue cuma segelintir fansnya Cleon, tapi gue mengkerut kan kening kok Alea bisa tau ya.

"Kok lo tau si Al, hayo mak lambe ya lo"

Alea yang gue tanyain kayak gitu langsung tergagap dan salah tingkah, gue pun sontak tertawa melihat kelakuannya. Alea yang terkesan cuek dengan sekitar malah lebih tau dari pada gue.

"Eh ng-ngak kok, gue ngeder anak anak ngomongin gitu. Iya kok cuma ngedengerin doang gue".

Gue hanya menganggukkan kepala gue tanda mengerti, iyain aja deh perkataan Alea gue lagi males berdebat. Dan tak lama kemudian pesanan kami pun datang, Bakso tusuk dengan olesan saus kacang, kecap, sambal menggoda selera. Perut gue udah keroncongan dari tadi, begitupun Alea yang menatap baksonya dengan mata berbinar.

Gue yang melihat bakso kuah Alea jadi kepengan makan juga, kayaknya setelah makan bakso tusuk gue bakalan pesen bakso kuah. Tapi gak tau apa perut gue cukup apa nggak.

"Saatnya makan" gue dan Alea berucap berbarengan sambil tertawa.

Sambil menikmati bakso, rupanya kantin sudah penuh diisi oleh beberapa siswa/i Skyler yang juga tengah mengisi perut masing masing. Untungnya saat si Sandra sandra itu nyamperin gue gak banyak orang yang liat jadi gue aman, bisa berabe kan kalau kantin lagi rame gue gak mau lagi jadi pusat perhatian.

My Husband is Younger CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang