Bab 26

460 31 19
                                    

Vote Sebelum membaca!
20 to Next Chapter.

Bonus picture
Foto ini favorit aku banget, Cleon disini ganteng banget gak sih ini juga jadi wallpaper hp aku saking sukanya

Bonus pictureFoto ini favorit aku banget, Cleon disini ganteng banget gak sih ini juga jadi wallpaper hp aku saking sukanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Other Side Author POV

Sepasang manusia yang telah menjadi suami istri bergandeng tangan berjalan di sepanjang koridor, laki lakinya tampak gagah menggandeng tangan sang istri sedangkan satunya lagi bertengger dikantung celana. Siapa yang tak kenal mereka Sang CEO muda Smith.IH dan tunangan nya (begitu pikir mereka) yang merupakan putri dari keluarga Zein pemilik Skyler.

Menjadi pusat perhatian sudah biasa bagi Cleon dan Ana, hal itu sudah menjadi makanan sehari hari. Banyak yang belum mengerti kalau mereka sudah menikah melainkan baru tunangan. Cleon tak malu menunjukkan tingkat kebucinannya kepada semua orang seakan menunjukkan dengan pasti kalau Ana hanya milik dia seorang.

Ana sendiri seakan sudah terbiasa hanya menganggap angin lalu pandangan orang orang kepadanya, apalagi semejak ia menjadi tunangan Cleon, hari hari dia menjadi pusat perhatian pesona Cleon memang tak bisa dihindari.

"By setelah apel, aku izin gak masuk" perkataan Cleon itu membuat langkah kaki Ana berhenti, Saat ini mereka sedang menuju ke kelas Ana.

Setelah sarapan tadi Cleon mendapatkan kabar jika investor yang menanamkan modal di resort nya di Bali ingin meninjau langsung lokasi disana dan ingin langsung bertemu dengan Cleon, mau tak mau ia harus pergi kesana Karena walau bagaimanapun investor itu sangat penting untuk meningkatkan lagi pamornya di dunia bisnis.

Walaupun kekayaannya sudah sangat banyak namun ia ingin mempertahankan itu semua, image nya yang masih berumur 17 tahun membuat pengusahaha lain masih meremehkannya walaupun hasil usahanya sudah sangat sukses.

"Ha?! Mau kemana kamu?" Ana yang mendengar perkataan Cleon turut merubah ekspresi nya menatap tajam kearah suaminya itu.

"Ada rapat penting di Bali by, aku kesana untuk dua hari" Cleon berusaha menjelaskan ke Ana maksud tujuannya ke Bali. Dalam benaknya dia tidak ingin meninggalkan Ana sendirian apalagi istrinya itu baru saja seminggu menjadi istrinya. Suami mana yang ingin berjauhan dengan istri apalagi mereka baru saja menikah.

"Terserah" Tapi Ana tak mengerti dan menjawab perkataan Cleon dengan ketus

Ana menghempaskan tangan Cleon dan membuat laki laki itu merasakan kosong ditangannya, Ana berjalan meninggalkan Cleon namun segera disusul karena takut Ana marah Cleon mencoba menautkan tangan mereka lagi, Cleon tidak suka Ana melepaskan tautan tangan mereka.

"By dengerin aku dulu"

"Gak, memang selama ini aku gak ada artinya dimata kamu kan" lagi lagi Ana tidak mengerti dan menghempaskan tangan Cleon. Laki laki itu berhenti terdiam melihat punggung gadisnya yang semakin lama semakin jauh dari pandangannya. Rahang nya ikut turut mengeras dan menatap kosong ke arah dimana lorong yang tadi di lewati oleh Ananya. Dia marah mendengar perkataan dari orang yang ia cintai mengatakan ia tidak ada artinya, Ana tidak tau seberharga apa dia dimata Cleon.

My Husband is Younger CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang