"Mami adek pulang.........." teriak gue yang membahana menyeruak diseluruh rumah. Orang orang rumah pasti gak heran lagi kalau denger suara gue, secara suara gue kan cetar. ni ngomong ngomong dimana lagi mami.
"Mami....... mami dimana? Mi.... Mami" gue mulai mencari sosok panutan gue itu. mulai dari dapur yang menjadi tempat tongkrongan mami, ruang tamu, kolam renang, sampe akhir gue denger suara kecap mengecap, di taman belakang. Suara ini terdengar tak asing lagi di telinga gue.
"Oh my..... mami papi... kalian ngapain. ya Aulloh mami sama papi memang bener bener, bisa gak sih kalau mau bikin adegan mesum itu jangan diluar gini kayak gak ada kamar aja inget mi pi ada anak dibawah umur ini". omel gue melihat kelakuan keduanya yang seperti penganten baru, dan kedua pasangan paruh baya itu pun tersentak dan langsung berdiri merapikan pakaian masing masing yang tampak kusut. yang bener aja gue mergokin mami sama papi lagi ciuman panas dengan mami yang ada di pangkuan papi. Pakai acara main lidah lagi eyuh.. Memang gak inget apa udah punya 5 anak juga, pengen nambah lagi atau gimana.
"Eh princessnya mami, udah pulang kamu". Kilah mami mengalihkan pembicaraa
"Udah dari tadi kali, mami aja gak denger aku teriak teriak kayak toa. Ini lagi si papi kok udah pulang? tumbenan". aku mendelik kearah papi yang gagah dengan setelan jasnya, walaupun papi udah gak muda lagi tapi ketampanan dan kegagahannya masih mendominasi bahkan kini papi terlihat masih muda dari usiannya.
"Ye... kamu ini, bukannya seneng papi cepet pulang. Papi kangen tau sama mami kamu yang cantik ini" papi pun mengecup sekilas bibir mami dan membuat mami merona.
"ah mas jangan gitu ah" mami memukul bahu papi dengan manja. ckck apa apaan ini gue malah dicuekin.
"Ckck malah dilanjutin, memang ya tua tua keladi tau ah adek mau kekamar aja" gue pun beranjak dari taman belakang dengan menghentakkkan kaki kesal menaiki tangga menuju kekamar gue.
"Tuh kan mas gara gara kamu sih princess ngambek kan". mami memarahi papi. Dan omelan mami pun terdengar rasain tuh si papi bakalan dengerin omelan mami yang panjang kayak kereta api, siapa suruh bikin adek anak kesayangan mami kesel.
Hari ini adalah lah hari yang melelahkan badan, batin, hati dan jantung gue. Gue gak mau mikir ataupun mengingat kejadiannya yang membuat gue gak karuan dan sialnya itu berhubungan dengan si brengsek Cleon, akan kah ini berakhir atau baru dimulai gue gak tau dan yang pastinya ini gak baik untuk kesehatan jantung gue.
Sampainya gue dikamar gue langsung menghempaskan tubuh gue di kasur Queen size gue yang unyu unyu, kamar gue ini adalah tempat terbaik yang membuat gue nyaman ditambah dengan aroma teraphy strawbery yang menyeruak diseluruh kamar gue. jam sudah menunjukkan pukul 4 sore, badan gue gerah dan lengket gue pun beranjak dari kasur walaupun sedikit kehilangan kenyaman kasur gue. Namun belum sempat aku memasuki kamar mandi Iphone gue yang berada di dalam tas berdering hebat menandakan banyak notice yang masuk dari line.
Gue pun mengambil iphone gue dan melihat yang rupanya line dari temen gue Gigi.
20 pesan dari Gigi_LA gilak apa si Gigi ngebom chat gue, dia gak tau apa gue lagi lelah.
Gigi_LA
p
p
p
p
Anastasya Putri Zein sumpah demi apa lo pacaran sama Cleon Alexander Smith
p
p
cek instagram sekarang
p
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Younger CEO
Teen FictionCERITA INI DI PRIVAT Apa yang lo pikirin ketika saat lo masih berumur 16 tahun, masih duduk dibangku SMA, masih bau kencur, tapi udah nikah? Yap itu yang gue rasain, nikah di usia muda dan gak tau apa tentang kehidupan rumah tangga. Hello... yang be...