Bab 24

441 33 3
                                    

Memang dasar yang kak Bee, si lebah kurang ajar nyesel gue ke mall bareng mereka berdua kak Bee dan Alea. Bukannya menghilangkan kebosanan gue malah gue yang jadi obat nyamuk. Dan lihat tuh kak Bee yang sedang duduk di samping Alea dan saling berpegangan tangan belum lagi Alea yang tampak malu malu kucing membuat gue jengah.

Film yang gue tonton saat ini menjadi tidak menarik, padahal cerita nya udah dari lama pengen gue tonton. Lagi lagi gue bertanya sebenarnya yang baru nikah sebenarnya siapa sih gak mami papi dan sekarang kak Bee. Dan lagi gue yang terlihat seperti jomblo ngenes padahal gue pengantin baru.

"Kak Bee, adek ke WC dulu. Sak eek" Gue memutuskan untuk keluar dari teater room itu beralasan ingin kekamar mandi, padahal gue mau menjauh dari mereka. Kak Bee dan Alea mengiyakan perkataan gue dan kembali fokus ke film dan sesekali bertatap tatapan, membuat gue mengerlingkan mata kan kan dasar buchen.

Sampai diluar bioskop gue menghembuskan nafas lega akhirnya terlepas dari pasangan yang tengah mabuk kepayang, gue mengedarkan pandangan ke sekeliling mall memikirkan kemana tujuan gue selanjutnya. drrr drrr perut gue berbunyi menandakan gue sangat lapar, gue lupa belum makan siang terakhir gue makan semangkok bakso saat istirahat dan itupun bagi due dengan Cleon.

Pilihan gue jatuh ke mekdi yang tampak lumayan lenggang, padahal kemaren ramai nya minta ampun karena yang gue dengar kemaren mekdi berkolaborasi dengan boyband asal Korea BTS dan meluncurkan BTS meal yang sangat laris manis itu. Gue sih belum pernah nyoba, jadi gue memutuskannya untuk memesan itu saja.

Masuk ke Mekdi gue di suguhi lagu BTS yang sekarang sedang booming yaitu Butter, banyak remaja disana yang turut serta makan dan memesan BTS meal. Rata rata bungkusan mereka menampilkan logo BTS itu.

Smooth like butter, like a criminal undercover

Gon' pop like trouble breaking into your heart like that (ooh)

Cool shade, stunner, yeah, I owe it all to my mother

Hot like summer, yeah, I'm making you sweat like that (break it down)

Ooh, when I look in the mirror
I'll melt your heart into two
I got that superstar glow, so
Ooh (do the boogie, like)

Side step, right-left, to my beat
High like the moon, rock with me, baby

Know that I got that heat
Let me show you 'cause talk is cheap

Side step, right-left, to my beat
Get it, let it roll.

Pengunjung disana turut ikut serta menyanyikan lagu BTS, membuat gue geleng kepala tapi tak menampik gue juga terhibur. Sedikit banyak BTS membuat mood gue menjadi semangat lagi dan melupakan hal yang membuatnya gue jengkel.

Selesai memesan gue duduk disalah satu kursi dekat dinding kaca agar gue bisa liat liat orang jadinya gue gak terlalu bosan duduk sendiri, biarin aja kak Bee dan Alea membucin di bioskop gue mah mau makan aja ngisi perut yang dari tadi keroncongan.

Mall ini lumayan dekat dari mansion mami dan papi, gue pun kalau bete pasti kesini karena selain dekat nama mall ini hampir mirip dengan nama gue "ANAZE City Mall" jadi berasa kayak punya mall sendiri. gue terkekeh dengan pemikiran gue, yakali kan gue punya mall ya walaupun mami papi kaya sih.

Sibuk mengunyah makanan, sesekali gue ikut bersenandung ikut bernyanyi lagu BTS yang masih mengalun. Gue bukan penikmat KPop tapi untuk lagu ini pengecualian karena bukan hanya liriknya yang semua berbahasa Inggris namun lagunya juga sangat asik dan tentunya ada dimana mana.

My Husband is Younger CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang