Hari sabtu, untuk kali ini aku memilih diam aja di rumah di saat bang Taehyung udah dari tadi semprot-semprot minyak wangi bolak-balik ke kamar aku. Katanya sih numpang ngaca—numpang mirror selfie juga sih sebenarnya.
"Mau kemana sih?" tanyaku yang masih bergelung di balik selimut sedangkan si abang udah berapa kali ya nyisir rambutnya. Aku lihatin dari atas sampai bawah, ah nggak kayak mau rapat menteri kok.
"Mau memperjuangkan sesuatu," katanya. Aku memincing mata, waduh apa nih?
"Lo mau perang?" tanyaku lagi. Si Abang nggak jawab, malah ngelengos gitu aja.
"Heh Taehyung anaknya bapak Mahmudin!"
"Bapak gue bapak lo juga ogeb," eh, iya juga ya.
"Heh Taehyung bung, lo ngacangin adiknya!" kataku. Ga di ladenin, tapi nggak lama dia balik lagi.
"Gue mau nembak cewek, doain kiw," dia ngacak-ngacakin rambut ku. Aku mendengus, aku tendang pantatnya pas dia balik badan.
"Nih jampi-jampi dari gue!" dia meringis, kemudian kaki ku di tarik.
"AMPUN ABANG SAKIIIIIT."
✶⊶⊷⊶⊷❍ - ❍⊶⊷⊶⊷✶
Seperti yang tadi aku bilang, rencana aku hari ini adalah di rumah alias nggak ada apapun itu yang berhubungan dengan keluar rumah. Sekarang aku lagi tiduran sambil nonton tv di ruang tengah, sambil makanin salad buah yang mama bikin kemarin.
Mashiho—nggak tahu tuh, jam segini kayaknya dia belum siuman. Biasanya sih dzuhur bangunnya, kalau di bangunin itu juga.
Soalnya ini anak keren. Dia ngegame dari maghrib sampai subuh. Juling-juling dah tuh mata.
Tapi aku nggak mau larang. Terserah dia ah yang ngantuk dia, yang ngabisin listrik dan kuota dia, dan di marahin bundanya ya dia. Tapi katanya aman, soalnya bunda lagi nggak ada di rumah.
Aman sih aman, tapi nyepam ke akunya itu pas dia mgegame yang nyebelinnya! oh iya, kebiasaan Mashiho satu lagi yang kalian belum tahu loh—dia kalau ngegame bukannya di ganggu malah ngeganggu. Karena emang ngegamenya di pc, jadi kalau loading dan kemudian gabut sasarannya adalah nyepam aku kayak semalam.
Mashi🐹💜
Ji
12.00amAku masih bangun habis
bikin mie rebus yang rasa seblak
Mau nggak?
12.05amLagi FF dulu
mabar sama Yoshi
12.08am
YAAAAH ELAH SI YOSHI GOBLOK
BANGET DAH KESAL TAHU NGGAK
SERANG ITU HARUSNYA
12.18am
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye [End]✓
Romance"Bintangku, pelipur lara hati ini terimakasih telah bertahan sejauh ini." ••• Ft. Takata Mashiho & OC