Terhitung sekarang sudah hampir seminggu Mashiho nggak masuk sekolah tanpa keterangan alias alfa. Eunji bingung banget sebenarnya ini anak kemana kok nggak kelihatan batang hidungnya nggak ngabarin sama sekali juga.
Padahal Mashiho kan tahu ujian kenaikan udah mulai dekat tapi dia malah bolos gini.
Pusing Eunji tuh mikirinnya, malah yang nyebabin dia nggak konsen belajar sama sekali.Seperti sekarang contohnya, dia di hukum bersihin lapangan yang banyak banget bekas bungkus jajanan atau botol-botol mineral.
Cape banget sebenarnya panas-panas malah di suruh mungutin sampah. Ya tapi salah dia juga di pelajari pak Seokjin kok bisa-bisanya gagal fokus.
Udah di bilangkan di chapter berapa tuh kalau pak Seokjin tuh galak walaupun ganteng."Cape banget gila, panas aku tidak kuat," ujar Eunji dramatis.
"Nih! buat lo," seseorang dengan baik hati memberikan sebotol mineral ke Eunji.
Eunji melirik botol yang disodorkan padanya lalu gantian melirik ke orang yang telah berbaik hati itu. Kaget pakai banget ternyata Asahi teman kelasnya si Mashiho yang ngasih botol mineral ini.
"Eh Asahi. Makasih," ujar Eunji gugup. Agak ke canggung sebenarnya soalnya dia sama Asahi sering ketemu tapi jarang ngobrol makanya dia agak awkward gitu sama Asahi.
Asahinya mah biasa-biasa aja, nggak ada canggung-canggungnya tuh muka. Kayak yang datar terus aja mukanya.
✶⊶⊷⊶⊷❍ - ❍⊶⊷⊶⊷✶
"Gimana buk, setelah di hukum pak Seokjin bersihin lapangan seluas dosa lo. Mana panas-panasan lagi, bau pasti tuh badan," ujar Heejin meledek.
Eunji yang kesal melempar botol mineral yang kosong ke arah Heejin."Diam deh lo! bacot bener," kata Eunji galak. Yang di galakin malah tambah kesenangan jahilin si Eunji.
Mina dan Soohyun hanya ikut bagian ketawa aja melihat Heejin yang jahil dan Eunji yang nahan kesal.
Tiba-tiba Hyunsuk dan Junghwan nyamperin Eunji dan kawan-kawan yang berada di sekitaran meja Eunji."Gimana buk? cape?" tanya Hyunsuk. Berniat ikut menjahili Eunji.
"Ini lagi satu! pergi aja deh lo daripada rusuh," Hyunsuk dan yang lain ketawa ngelihat respon dari Eunji yang kayaknya tertekan banget anaknya.
Muka Eunji yang awalnya nahan kesal kayak lagi nahan boker malah jadi murung tiba-tiba pas ingat kalau biasanya jam istirahat gini dia di samperin sama pujaan hati, bucin banget emang.
Hyunsuk dan yang lain yang menyadari perubahan raut wajah Eunji jadi bingung. Tadi kesal kok jadi murung, mungkin itu yang ada di pikiran Hyunsuk, Junghwan, Heejin dan kawan-kawan.
"Kenapa lo?" tanya Junghwan.
Eunji hanya menggeleng sebagai jawaban dari pertanyaan Junghwan. Yang lain saling menoleh dan ngasih tatap-tatapan kayak berasa lagi telepati.
"Dari pada murung aja mending jajan yuk ke kantin," ajak Mina berusaha mencairkan suasana dan suasana hati Eunji yang lagi buruk.
Soohyun dan Mina menarik tangan Eunji sedangkan Heejin mohon-mohon sama Eunji untuk ikut pergi ke kantin bersama mereka. Awalnya nolak pas di tawarin bakal di traktir sama Hyunsuk seblaknya mbak okta malah jadi semangat lagi.
Tadinya mau protes sama Heejin kok nama dia di bawa-bawa sih tapi ketika ngelihat Eunji yang semangat lagi dia jadi ikutan senang dan manggut-manggut aja.
'Nggak apa-apa duit jadi korban yang penting moodnya Eunji tersayang bisa balik lagi' batin Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye [End]✓
Romance"Bintangku, pelipur lara hati ini terimakasih telah bertahan sejauh ini." ••• Ft. Takata Mashiho & OC