“Eh tau ga, tadi Kak Rosé ke kelas gua HAHAHA”
“Oh”
“Kasih reaksi yang bagus napa anjing”
Jaemin memutar bola matanya jengah, “Kak Rosé ngapain ke kelas lo?”
“Nglabrak cewe di kelas gua”
Ketiga laki laki itu langsung terbelalak mendengar omongan Rosé. “Wahh seriusan lo?” tanya Jaemin tak percaya.
Haechan mengangguk, “Ga percaya kan lo? Sama gua juga. Imut banget Kak Rosé pas ngancam”
“Emang masalah apa?” tanya Renjun.
“Gegara tu cewe deketin Bang Eunwoo”
Ketiga laki laki itu menghela nafas panjang. Gara gara Eunwoo ternyata.
“Eh betewe gua tadi liat tangan Kak Rosé di perban. Kenapa dah?” tanya Haechan yang mengingat tangan Rosé.
“Gua yang merban,” jawab Jeno.
“Jangan boong dah lo,” ucap Haechan tak percaya.
“Serius. Kemarin gua ga sengaja ketemu Kak Rosé pas lagi belanja. Terus gua liat tangannya warna biru ada luka bekas kuku juga,” ucap Jeno sembari memetik senar gitarnya.
“Dia . . . Kenapa?”
“Mungkin dicengkeram Bang Eunwoo”
“Tapi tadi tangannya dicengkeram Bang Eunwoo . . . Lagi”
“Mau pulang bareng ngga, Kak?”
Rosé mendongakkan kepalanya dan menatap laki laki di depannya dengan lekat.
“Kamu . . . Jaemin?”
“Kok tau?”
“Nametag kamu”
Jaemin auto natap nametag di dadanya. Loh iya, goblok banget dia nanya kek gitu. Rose tertawa kecil saat Jaemin menggaruk tengkuknya.
“Mau ga, Kak?”
“Hm? Kamu nawarin Kakak seriusan ini?”
Jaemin celingukan, “Emang ada orang lain selain Kakak disini?”
“Eh ngga sih”
“Nah makanya. Mau ngikut ga, Kak? Tenang aja aman dan terjamin kalo sama Jaemin mah”
Rosé tergelak, “Kalau ngga ngrepotin boleh deh”
“Aelah Kak Rosé mah. Ga bakal repot kalo buat Kakak mah”
“Eh? Kok?”
“Soalnya Kakak itu bidadari di hati Jaemin”
Rosé tergelak, “Heh!”
“Padahal gua serius,” gumam Jaemin.
“Kamu bilang sesuatu?” tanya Rosé saat dia sudah berada di atas jok motor Jaemin.
“Kaga”
“Oh iya maaf ya, Kak. Jaemin ga bawa helm,” ucap Jaemin.
“Ngga papa sih”
“Betewe seragam Kakak kemana?” tanya Jaemin yang melihat Rosé mengenakan seragam olahraga.
“Pegangan, Kak.” Rosé seketika langsung melingkarkan tangannya ke pinggang Jaemin sesaat setelah Jaemin mengatakan hal itu. Gatau aja Rosé kalo ada yang lagi maraton karena diperlakuin kek gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Secret Admirer
Fanfiction"Jadi secret admirer itu ngga semudah yg lo kira" ┗ Start : June 19, 2021 ✧✧ ┗ Finish : August 27, 2021 ✧✧ ┗↝ ਊ Valveria #1 in Jaemrose (21/06/21) #7 in eunrosé (21/08/21)