“Pagi, calon lonte laki”
Belum tuntas kekagetan mereka semua, murid yang ada di kelas Rosé dibuat kaget oleh sapaan Felix.
Felix menyunggingkan senyum miring sembari melangkahkan kakinya maju ke arah Mina dan Eunwoo.
Secepat hitungan waktu 5 detik, mereka semua dikagetkan dengan pukulan Felix yang melesat cepat ke pipi Eunwoo.
“FELIX,” pekik Mina yang setelahnya membantu Eunwoo bangkit.
“Padahal Kak Rosé udah bilang ke gua kalo jangan mukul lo. Tapi apalah daya tangan gua yang udah gatal dari kemarin”
“Heh! Lo ga sopan banget sih sama kakel,” seru Yugyeom.
“Mau itu kakel, adkel, anak kuliahan, sepupu, keluarga atau apapun, di mata gua dia cuma bajingan yang nyakitin kakak gua,” ucap Felix datar.
“Felix, nanti ak--”
“Apa? Mau lo bilangin Mama? Mana gua peduli,” acuh Felix. “Atau mau lo bilangin Papa? Yaelah, gua sih mana peduli. Mereka kan ga pernah ngurusin idup gua-”
“Fyi, yang ngurusin idup gua cuma Kak Rosé. Bahkan lo yang tinggal serumah sama gua aja ga peduli sama gua. Lo tuh munafik!” tuding Felix menunjuk Mina.
Mina menutup mulutnya karena terkejut. Air matanya sudah mengalir deras semenjak tadi.
“Lo tau ga sih?! Nyokap lo sama lo itu beban banget di keluarga gua”
“Bisa bisanya hidup nyaman dan damai sambil ngejilat kaki bokap gua setelah nglakuin percobaan pembunuhan mantan suami sama anak kandungnya”
“Gatau diri banget cih”
“Lo pikir gua sudi punya nyokap tiri kek gitu?”
“Bahkan Kak Rosé yang berstatus anak kandungnya aja ga sudi, apalagi gua”
Mina menatap Felix dengan mata yang berembun. Baginya, kata kata Felix benar benar menyakitkan sekali. Bisa bisanya anak itu mengata-ngatai mama kandungnya di depan anaknya sendiri. Memangnya siapa yang tega?
“Dan lo-” Mata Felix kini menatap nyalang Eunwoo dan teman sepergaulannya yang lain. “Muka kek upil badak aja sok sok an mainin hati Kak Rosé. Lo mau gua pecut lambung lo hah?!” tantang Felix.
“Lo juga!” Kini mata Felix beralih menatap Mina. “Udah tau laki lo mo selingkuh, lo malah diem aja. Waras lo?”
“Segitu aja rasa simpati lo ngliat kakak kembar lo disakitin? Goblok!”
“Lo- nglunjak ya lo! Sialan.” Eunwoo yang sedari tadi diam kini tangannya mengepal dan memukul pipi Felix.
Felix tertegun saat darah mengalir dari pipinya. Matanya melirik Eunwoo diiringi senyuman miring di bibirnya yang membuat orang menatapnya ngeri.
Belum cukup kekagetan mereka, mereka sudah dikagetkan lagi oleh Felix yang memukul dan menendang Eunwoo secara brutal. Bahkan Mina yang tadinya ada di tengah-tengah Eunwoo dan Felix sampai tersingkir akibat sikutan Felix yang tak sengaja mengenainya.
Perkelahian antara Felix dan Eunwoo dengan Felix yang lebih dominan pun tak terelakkan. Jungkook dan Mingyu yang ingin melerai malah ikutan bonyok sendiri karena saking brutalnya pukulan Felix yang ingin mengenai Eunwoo.
“FELIX!!”
Felix terkejut dan sontak menghentikan pukulannya. Ia mengalihkan atensinya begitupun dengan yang lainnya.
“BANGUN!”
Rosé menarik kerah Felix dan menyuruhnya bangkit dari atas tubuh Eunwoo.
“Kamu ngapain sih?! Kakak kan sudah bilang jangan buat keributan!”
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Secret Admirer
Fanfiction"Jadi secret admirer itu ngga semudah yg lo kira" ┗ Start : June 19, 2021 ✧✧ ┗ Finish : August 27, 2021 ✧✧ ┗↝ ਊ Valveria #1 in Jaemrose (21/06/21) #7 in eunrosé (21/08/21)