028

765 128 18
                                    

“Dek, lo yakin?”

“Agak ragu sih, tapi ya gimana ya”

“Gua ga nyangka ternyata perkataan lo waktu itu serius”

“Ya emang serius, lo kira apaan?”

“Gini aja deh. Gua sih selalu ngedukung lo. Gatau Papa, tapi mestinya sih Papa bakal ngedukung lo. Tapi gitu gitu, lo harus kesini, ngomong langsung sama Papa”

Rosé menunduk, menatap hamparan taman yang ada di bawahnya. Ia tersentak saat seseorang memasangkan jaket mantel ke pundaknya. Rosé menoleh dan mendapati Jaemin tengah tersenyum teduh menatapnya.

“Dek?”

“Iya, Bang. Ntar gue ngomong langsung kok. Itumah pasti”

“Bagus deh. Jadi kapan lo pulang?”

Maybe satu minggu lagi”

“Kok lama?”

“Mau ngehadirin nikahan Lisa sama Felix dulu”

“Oh”

“Bang”

“Hm?”

“Ntar pulang, gue mau ngajak Mina”

“G"

“Terserah, intinya gue mau ngajak Mina titik”

“Rosé”

“Abang ngga kasian sama Papa? Papa kan selalu bilang dia pengen liat anak anaknya kumpul jadi satu. Lagian Mina itu beda sama Mama. Mina kan ngga tau apa apa. Dia cuma anak ayam yang bakal ngikut kemanapun induknya pergi”

“. . .”

“Nyimpen dendam lama lama itu ngga baik, Bang. Dendam itu cuma bakal ngbuat sakit hati kita. Dia bakalan nggerogotin hati kita. Jadi, lepasin aja. Ikhlasin semuanya. Papa kan juga ngomong begitu”

“Ikhlas ga semudah yang lo omongin, Dek”

“Gue tau. Gue dulu juga kek gitu. Tapi kalau kita stuck terus disitu, kita ga bakal bisa berubah. Memang benar ikhlas ngga semudah itu, tapi kita kan bisa pelan pelan. Masa lalu itu cuma masa lalu, Bang. Yang harus kita pikirin itu cuma ke depannya bakal gimana-”

“Lo kan udah punya anak 2. Yakali ngga paham hal ini. Abang gue kan pinter, bijak tapi lebih pinteran gue sih"

“Woi”

Rosé tergelak. “Berpikirlah dewasa, Bang. Intinya gue bakal ngajak Mina. Bersikaplah baik, dia juga termasuk adek lo.”

“Gue duluan, malam. Titip salam buat Mba Irene sama dua bocil haha”

“Hm”

Tut. . . Tut. . . Tut. . .

Rosé lagi lagi tersentak saat ada yang mengelus kepalanya pelan. “Kamu udah nglakuin yang terbaik. Terima kasih," ucap Jaemin lembut.

“Apasih pake makasih segala”

“Peluk?”

“Gratis kan?”

“Bayar 1 jt"

“Ngga mau kalo gitu”

Jaemin tersenyum gemas lalu merengkuh tubuh mungil Rosé ke dekapannya. “Kalo gamau, biar aku aja kalo gitu,” tukasnya.

“Padahal dia yang mau, tapi pake tanya dulu segala lagi”

“Itu penting. Biar aku tau kamu mau atau ga. Sekiranya kamu merasa ga nyaman, ntar ga bakal aku lakuin. You understand, Roséanne?!”

“Nilai bahasa Inggris masih remed aja sok sok an ngomong pake bahasa Inggris”

“Bused dah mulutnya. Julid banget dih. Makanya jangan sering sering main sama Renjun, jadi gini kan"

Rosé tergelak. Padahal menurutnya omongannya biasa saja. Julid darimananya?

“Masuk gih, dingin”

Rosé mengangguk lalu setelahnya tersentak saat Jaemin mengangkatnya ke gendongan. “Lah?” tanya Rosé kaget.

“Olahraga malam biar ngebentuk otot”

“Kamu pikir aku barbel?”

“Barbel lebih berat dari kamu”

“APA LO BILANG?!”

“Ga jadi”

“Cih"
















-To Be Continue-

[✓] Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang