KELUARGA MONGSTAR

72 5 0
                                    

Ara dan Kyy lahir dan besar di keluarga Mongstar, Ayahnya yang bernama Daniel Mananta Mongstar dan Bundanya yang bernama Meyda Safira Mongstar.

Daniel Mananta Mongstar adalah pengusaha sekaligus pemilik perusahaan terbesar di Indonesia. Kekayaan keluarga Mongstar menduduki peringkat pertama di Indonesia.

Saat Meyda menelpon Daniel menanyakan bagaimana nasib Ara yang tidak diterima diyayasan tempat Abang Ara sekolah, Daniel dengan spontan membeli yayasan tersebut.

Setelah sambungan telpon terputus, Daniel langsung menelpon pemilik yayasan, menawarkan harga yayasan yang tinggi.

Dan pemilik yayasan tersebut setuju, lalu Daniel menerima informasi bahwa kepala sekolah yayasan saat ini telah korupsi besar uang sumbangan dari para orang tua siswa.

Lalu Daniel mengirimkan pesan pada istirnya untuk memecat kepala sekolah tersebut saat itu juga.

Keluarga Mongstar sangat terpandang, Meyda mengharuskan anak-anaknya minimal lulus S1, dan maksimal lulus S2.

Itu kenapa Meyda pada awalnya melarang Kyy untuk terjun ke dunia game, karena Meyda tidak ingin sekolah Kyy terganggu.

Tapi dengan usaha Kyy yang mengimbangi sekolah dan game akhirnya Meyda percaya pada Kyy, dan memperbolehkan Kyy untuk menjadi pro player.

Ara ikut tertarik pada dunia game karena melihat Kyy, Ara menjadi terobsesi dengan game. Ara sering begadang menghabiskan waktu di depan layar kaca.

Tugas sekolah tak pernah Ara kerjakan, itu sebabnya statistik nilai Ara sangat buruk, dan sekolah-sekolah pun angkat tangan, dan memilih untuk mengeluarkan Ara.

Meyda yang melihat itu pun semakin tidak setuju jika Ara terjun ke dunia game mengikuti jejak Kyy.

Ara dengan sungguh-sungguh ingin membuktikan pada bundanya bahwa dia bisa mengimbangi sekolah dan game.

Dan kehidupan sekolah Ara yang baru pun dimulaiii...

Seperti biasa, jangan lupa setelah membaca tinggalkan jejak..♡

MY BROTHER IS MY IDOL (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang