"ABANG TUNGUUU !!" Teriak Ara pada Kyy yang sedang menyalakan motornya.
Kyy dan Daniel menutup telinga secara bersamaan karena teriakan Ara yang kencang.
"Apaan si Ra??" Ucap Kyy menoleh kepada Ara tanpa turun dari motor
"Mau barenggg" rengek Ara
"Lho, ngga mau bareng Ayah aja Ra ?? Ayah mau ke yayasan, milih kepala sekolah yang baru" ucap Daniel
"Ara mau bareng Abang aja Yah" ucap Ara
"Ga ! Bareng Ayah aja Ra, bye !" Ucap Kyy lalu melajukan motornya meninggalkan Ara
"ABAAAANGGGGG - !!!!!!" Teriak Ara, meneriaki Kyy yang sudah menjauh
Daniel kembali menutup telinganya kanannya, lalu tangan satunya menutup mulut Ara.
"Ayaaahhh" Rengek Ara setelah berhasil menyingkirkan tangan Daniel dari mulutnya.
Daniel terkekeh melihat kelakuan anaknya, lalu dia mengacak-acak rambut Ara.
"Udah ayo, bareng Ayah aja" ucap Daniel, lalu kembali mengacak-acak rambut Ara.
Ara menghela nafas, lalu dengan terpaksa mengikuti Daniel masuk ke dalam mobil.
***
Ara melewati parkiran dan melihat kerumunan siswi-siswi SMA yang berusaha mendekati Kyy.
Ara yang melihat itu menatap sinis ke arah Kyy, lalu ujung bibirnya naik ke atas.
Sfx* Bruugg
Saking fokusnya melihat ke arah Kyy, Ara tersungkur karena bertabrakan dengan salah satu guru laki-laki. Dibajunya terdapat nametag bertuliskan "Widodo"
Siswi-siswi yang masih mengerumuni Kyy serentak melihat Ara lalu mereka menahan tawa dan saling pandang satu sama lain. Kyy yang melihat itu dengan santai keluar dari kerumunan sambil berkata.
"Ga lucu !" Kyy lalu menghampiri Ara dan membantu Ara membereskan kertas-kertas yang berserakan
"Maaf pak saya ngga sengaja" Ucap Ara, lalu menyerahkan kertas-kertas itu pada pak Widodo.
Kyy berdiri sejajar dengan Ara, lalu tangannya merangkul bahu Ara.
"Maafin adik saya pak" Ucap Kyy
"Iyaa sudah tidak papa" jawab pak Widodo lalu berlalu meninggalkan Ara dengan terburu-buru.
Siswi-siswi yang mengerumuni Kyy terdiam, lalu saling pandang saat mendengar Kyy menyebut Ara dengan sebutan Adik.
"Mampus" ucap salah satu siswi yang berkerumun dengan lirih.
***
UNTUK SELURUH SISWA DAN SISWI HARAP BERKUMPUL DI LAPANGAN SEKARANG !! SEKALI LAGI UNTUK SISWA DAN SISWI HARAP BERKUMPUL DI LAPANGAN SEKARANG !! TERIMAKASIH.
Seluruh murid berjalan setengah berlari menuju lapangan sekolah, di lapangan terdapat garis pita yang terbentang, disamping kanan terdapat satu staf yang menegang nampan berisi gunting yang dihiasi dengan pita.
Tepat ditengah-tengah garis pita yang membentang ada Pak Widodo dan Ayahnya Ara dan Kyy yaitu Daniel.
"Good morning student" ucap Daniel menggunakan mic, lalu dijawab serempak oleh seluruh murid.
"Perkenalkan, nama saya Daniel Mananta Mongstar. Saya pemilik baru yayasan ini" lanjut Daniel
Seluruh murid bersorak, bertepuk tangan, tidak menyangka pemilik baru yayasan itu Adalah orang terkaya nomer 1 di Indonesia.
"Dan disamping saya adalah pak Widodo, beliau adalah kepala sekolah baru untuk kalian" Lanjut Daniel.
Setelah beberapa sesi pidato, akhirnya pemotongan pita yang dilakukan oleh pak Widodo dan Daniel pun berlangsung. Semua murid bertepuk tangan.
Jangan lupa vote dan komentar...♡
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER IS MY IDOL (ON GOING)
Fiksi Remaja"Udah ya Ra, bobo gih. Nanti dimarahin bunda" ucap Kyy lalu mengelus rambut Ara dengan lembut "Ya ampuunn, aaaaaa bang Kyy manis banget sih sama adek" ucap Ara dalam hati, lalu mengangguk mengiyakan apa yang Kyy bilang