35. Pernikahan siapa ini?

11 0 0
                                    

Seminggu setelah kejadian tersebut, akhirnya putri Fia dan pangeran Hoseok memutuskan untuk segera menikah setelah pernikahan Yoongi dan Sara selesai. Dan kini pangeran Jimin berusaha melupakan Faraa dengan mencoba menerima kehadiran Putri Rara disampingnya, tetapi Jimin tetap menganggap Faraa sebagai temannya atau bahkan seperti adiknya sendiri. Sedangkan Taehyung tetap berbahagia dengan istrinya, kandungan Ziira bahkan diperkirakan sudah 2 bulan karena mereka telat mengetahuinya.

Pangeran Jungkook masih memilih menyendiri karena dia bahkan belum bisa melupakan kematian putri Fira dan masih belum ada yang bisa menggantikan posisinya. Begitu pula dengan Faraa yang lebih memilih mengganggu pangeran Jungkook dan Jaemin di istana.

Besok pernikahan Yoongi dan Sara akan dilaksanakan di aula utama, seluruh pelosok istana telah dihias dan baju pengantin telah disiapkan. Seluruh pangeran dan para putri juga menerima pakaian yang dikirimkan oleh Yoongi melalui para dayang istana. Mereka akan kompak memakainya ketika hari pernikahan tiba.

"Besok kau ingin ikut denganku Faraa?" Tanya pangeran Jungkook.

"Kau mau kemana?" Tanya pangeran Jaemin.

"Aku tidak mengajakmu Jaemin, pergilah dari sisi Faraa, kau selalu mengganggu kami" pangeran Jungkook.

"Kalian lebih cocok pergi bersama, pergi saja" Faraa.

"Tenang saja, peraturan bodoh Yoongi sudah hilang, dia tidak akan membunuh kita karena keluar istana tanpa sepengetahuannya" ujar pangeran Jungkook.

"Aku tidak berniat untuk pergi" Faraa.

"Ayolah" pangeran Jungkook merengek kepada Faraa.

"Hey, dia bilang tidak ingin pergi" pangeran Jaemin.

"Kau---" pangeran Jungkook.

Faraa memilih untuk pergi sendiri, dia mengunjungi makam ibunya, ayahnya, dan kedua kakaknya yang dimakamkan ditempat yang saling berdekatan. Dia membersihkan makan itu dari daun-daunan yang sudah lama menutupi tanah tersebut. Dia terus memandang kearah makam-makam itu tanpa bersuara, yang dia lakukan hanya duduk bahkan sampai tertidur disana.

"Faraa" tiba-tiba suara laki-laki terdengar memanggilnya sampai Faraa membukakan mata.

"Ayah, kakak younghoon, kakak Seokjin, ibu" ujar Faraa mendekat kearah asal suara.

Dia melihat mereka berempat seakan menunggu Faraa datang untuk memeluk mereka. Perlahan Faraa berlari dan dia memeluk satu persatu diantara mereka. Dan terakhir dia memeluk Seokjin cukup lama.

"Kau bilang aku bisa mempercayai nya kakak, tapi sebentar lagi dia akan menikah hiks...." Faraa mengadu kepada Seokjin.

"Kau bisa mempercayai Yoongi Faraa, dia akan menjagamu" ujar Seokjin.

"KAKAK DIA AKAN MENIKAH SEBENTAR LAGI HIKS...." Faraa melepaskan pelukannya dari Seokjin.

"Ibu hiks...."

"Ayah...."

"Kakak Younghoon...."

"Hikss.... Jawab aku"

Faraa memanggil yang lainnya, tetapi mereka tidak bergerak kecuali Seokjin. Faraa menangis dengan keras hingga sebuah suara kembali terdengar.

"Putri"

Faraa tersentak kaget dan membuka kedua matanya. Kali ini dia sungguh terbangun, karena sejak tadi dia hanya bermimpi. Disaat dia bangun, dia menyeka air matanya yang bahkan jatuh setelah dia sadar dari mimpinya.

"Aku bermimpi rupanya" ujar Faraa lalu dia melanjutkan tangisannya.

"Putri sebentar lagi akan hujan, kau harus kembali" ujar salah satu pengawal disana.

Prince of darknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang