Dipagi harinya Faraa tidak muncul dikamar dayang Cha Yoon Jae, dia juga tidak datang ke aula untuk mempersiapkan tahun baru. Begitu juga dengan Yoongi, dia tidak ada di aula maupun ditempat peristirahatan raja. Semua orang mulai bertanya-tanya karena itu tidak seperti biasanya. Mereka mengkhawatirkan segalanya, mereka takut jika sesuatu terjadi kepada mereka. Namun tak lama kemudian Yoongi datang dengan seragam barunya.
"Ughh kau rapi sekali, dimana Faraa?" Tanya putri Ziira.
"Dia dikamar" Yoongi.
"Tidak seperti sebelumnya, biasanya dia akan kekamarku pagi-pagi untuk meneriaki ku" ujar pangeran Jungkook lalu dia pergi untuk mengambil tinta yang sudah habis.
"Biasnya dia juga akan kekamarku dengan segelas air untuk membangunkan ku" pangeran Jaemin.
"Faraa masih tidur" Yoongi langsung duduk.
"Oohh lelahnya" ujar Yoongi tanpa sengaja.
Semua mata menuju kearahnya dengan panik lalu mereka menyerang Yoongi dengan bermacam pertanyaan yang membuat Yoongi menyesal telah kecoplosan dalam berbicara.
"Kau melakukannya?"
"Bagaimana? Apa kau memaksanya?"
"Pantas saja dia tidak kekamarku"
"Kalian bersenang-senang?"
Dan masih banyak pertanyaan yang mereka ajukan secara bertubi-tubi, Yoongi hanya menghela nafasnya dengan kasar. Baru saja Yoongi ingin membuka mulut untuk berbicara, dia melihat Faraa yang sedang memarahi pangeran Jaemin karena pangeran Jaemin baru saja membuat kesalahan karena mengetahui rahasianya semalam. Faraa menjitak kepala Jaemin sampai Jaemin meringis kesakitan.
"Anakmu pasti akan lebih menakutkan darimu nanti, ahh sial kepalaku" umpat pangeran Jaemin.
"Jangan dekat-dekat" Faraa memelototi Sara yang tadi duduk terlalu dekat dengan Yoongi.
"Dia sangat menjaga suaminya, kau tipe wanita yang sangat pencemburu rupanya" Sara.
Faraa tidak perduli dan langsung duduk dipertengahan Yoongi dan putri Sara.
Disaat yang bersamaan, gerbang istana terbuka dengan ratusan pasukan yang masuk kesana. Mereka kedatangan musuh dibawah pimpinan pangeran Taeyong yang lagi-lagi ingin merebut Faraa dari Yoongi. Yoongi tidak tinggal diam, dia memeluk Faraa yang sedang kaget karena mereka diserang secara mendadak.
"Jungkook, kuperintahkan kau untuk mengeluarkan 300 pasukan bersenjata" perintah Yoongi.
"Tetapi Faraa-" pangeran Jungkook.
"Aku akan melindunginya" sela Yoongi.
Para pangeran berkumpul kecuali pangeran Jungkook yang berlari untuk mengumpulkan pasukan. Setelah itu, pangeran Taehyung mengikuti pangeran Jungkook dan bersiap-siap untuk melawan musuh mereka.
"Jimin, kuperintahkan kau untuk menjaga Jaemin, Rara dan Fia. Bagaimanapun Taeyong pasti juga mengincar mereka" Yoongi.
"Namjoon, kumpulkan 100 pasukan berpanah dan Hoseok, kumpulkan 200 pasukan berkuda" lanjut Yoongi.
"Ziira, Sara ayo ikut aku" Yoongi menarik tangan Faraa untuk mengikutinya.
Tak lama setelah menyembunyikan para gadis, Yoongi kembali dan dia berdiri dibarisan paling depan. Semua pasukan telah terkumpul dengan bantuan para pangeran.
"Ayo akhiri disini Taeyong" Yoongi.
"Ayo buat kesepakatan" Taeyong.
"Baiklah" Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince of darkness
RandomYoongi, Pangeran kejam dan ditakuti oleh seluruh rakyat yang kini jatuh cinta kepada seorang gadis yang tidak jelas asal-usulnya, gadis pemberani yang terus melawannya Namun perkelahian dalam perebutan tahta membuat semuanya berubah. Pangeran saling...