36. Pernikahan

11 1 0
                                    

"Faraa" panggil pangeran Jungkook dan Jimin secara bersamaan.

"Kalian benar-benar gila" Faraa

"Hya, bukan aku yang gila, tetapi kakak Yoongi" ujar pangeran Jimin.

"APA?" Faraa tersentak kaget.

"Kau tidak melihat disini pakaianmu dan Yoongi sama? Dia ingin menikahimu" pangeran Jungkook.

"KAU GILA? Dimana Sara?" Faraa mencari keberadaan Sara, lalu dia menemukan Sara yang berdiri didekat pangeran Namjoon menggunakan hanbok biru laut bercampur putih yang mana warnanya sama dengan para pangeran dan putri Ziira.

Faraa menelan salivanya lalu dia menatap ke arah Jungkook dan Jimin dengan rasa malu karena telah menuduh Jimin dengan sembarangan. Tetapi tetap saja Faraa masih belum bisa terima, apa-apaan pernikahan disebelah pihak tanpa diketahui olehnya.

"Mati kau pangeran Jungkook setelah semua ini selesai" ujar Faraa yang hendak ingin pergi dari acara, namun Jimin baru saja menahannya.

"Kau akan menikah, mau kemana Faraa?" Tanya pangeran Jimin.

"Bawa dia kemari" perintah dari Yoongi.

Tidak ada pilihan lain bagi Jungkook selain memaksa Faraa agar dia datang menghadap Yoongi.

"Apa-apaan ini Yoongi, apa kau gila?" Tanya Faraa.

Yoongi menatapnya dengan tajam lalu dia kembali duduk dengan manis untuk segera menjalankan pernikahan mereka.

"Kau tidak bisa memaksa suatu pernikahan Yoongi, ini pernikahan sebelah pihak tanpa kuketahui" Faraa masih saja memprotes.

"Apa kau tidak ingin menikah denganku?" Tanya Yoongi.

"Itu--aku-- maksudku--...." Faraa tidak tau harus menjawab bagaimana lagi hingga akhirnya Yoongi tersenyum.

"Kau juga menginginkan pernikahan ini"

"Aku bahkan tau seberapa kesalnya kau disaat aku tidak menolak untuk menikahi Sara" bisik Yoongi kepada Faraa.

"Bagaimana bisa terjadi? Bagaimana bisa kau tidak menikahi Sara?" Tanya Faraa.

"Akan kujelaskan nanti, sekarang ayo menikah denganku" ajak Yoongi.

"Tapi Yoongi--"

"Ayo menikah denganku Faraa" Yoongi tidak ingin mendengar Faraa menceritakan hal lain, dia hanya ingin Faraa menjawab pertanyaannya.

"Yoongi"

"Apa kau ingin menikah denganku?" Tanya pangeran Yoongi lagi.

Faraa terdiam sejenak, lalu dia menatap kearah kanan karena sebenarnya dia masih ragu untuk menjawab. Lalu disana dia melihat Sana dan Aera yang juga hadir disana, dan disebelah Sana ada dayang Cha Yoon Jae yang juga menyaksikan mereka. Ketiga orang itu mengangguk kepada Faraa, mengisyaratkan agar Faraa menerima Yoongi sebagai suaminya.

Setelah melihat kearah mereka, Faraa juga melihat kearah para pangeran dan putri Ziira. Mereka juga mengangguk sambil tersenyum lalu memberikan semangat penuh untuknya menerima Yoongi. Dengan semua dukungan yang ada, akhirnya Faraa mengangguk dan menerima lamaran Yoongi disana.

Yoongi tersenyum puas, tetapi Faraa terlihat cemberut. Yoongi merasa ada yang salah lalu dia bertanya.

"Apa ada yang salah? Apa kau tidak suka dengan caraku melamarmu?" Tanya Yoongi.

"Faraa maafkan aku, aku tidak biasa bersikap romantis" ujar Yoongi.

Bukannya menjawab pertanyaan Yoongi, kini Faraa malah menangis hingga Yoongi menjadi khawatir karena acara akan dimulai sebentar lagi. Akhirnya Yoongi menenangkan Faraa seperti sedang menenangkan anak bayi yang menangis. Hingga acara berakhir, semuanya berjalan lancar meski hari itu berjalan tidak sesuai dengan dugaan Faraa.

Prince of darknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang