Setiap hari kini Faraa menghabiskan waktunya dengan para pangeran, tetapi dia lebih sering bermain dengan pangeran Heeseung yang merupakan anak dari pangeran Jimin. Itu karena dia selalu bertengkar dengan Sunoo, Anak dari putri Ziira dan pangeran Taehyung. Terkadang dia bermain dengan Jong Seong, tetapi Jong Seong anak yang begitu pemilih sama seperti orang tuanya, putri Sara dan pangeran Namjoon. Dilain sisi juga ada pangeran Jungwon yang lebih muda darinya, tetapi dia sama sekali tidak pernah menghargai Yoora, Jungwon selalu membuat Yoora kesal.
Bisa dikatakan hanya pangeran Heeseung yang selalu memperlakukannya dengan baik.
Suatu hari Sunghoon melihat Yoora yang sedang bermain dengan Heeseung. Dia mengikutinya dan diam-diam dia merasa iri karena dia selalu kesepian tanpa teman.
"Yoora, ada yang ingin aku katakan" Ujar Heeseung.
"Ada apa Heeseung?" Tanya Yoora.
"Sebenarnya aku, aku menyukaimu" Heeseung.
"Heeseung apa yang kau katakan, selama ini aku hanya menganggapmu sebagai teman" Yoora.
"Aku tau, tapi aku tidak bisa mengendalikan perasaanku" Heeseung.
"Jadi selama ini kau berteman denganku karena kau menyukaiku?" Yoora terlihat sangat kecewa kepada Heeseung.
"Yoora kau harus mengerti perasaanku" Heeseung memaksa Yoora dengan menarik tangan Yoora, dia sangat kasar dan disitu Yoora melihat sifat aslinya.
"Heeseung lepaskan aku" Yoora.
Sunghoon menggepalkan tangannya, dia tidak suka disaat Heeseung menyentuh adiknya. Tanpa menunggu lebih lama, Sunghoon menghampiri mereka lalu dengan cepat dia menonjok Heeseung dengan tangannya.
Yoora yang kaget langsung berteriak sampai para pangeran yang lain berkumpul disana.
"Berani-beraninya kau menyentuh adikku" Sunghoon semakin tidak bisa mengendalikan emosinya.
"Sejak kapan kau memperdulikan nya?" Tanya Heeseung membalas tonjokan Sunghoon. Keduanya saling balas membalas hingga banyak bekas luka diwajah mereka.
"Jangan pernah menyentuhnya lagi atau kau akan mati, aku tidak perduli meskipun kau temanku" Sunghoon.
"Aku mencintainya, aku bisa menjaganya tidak seperti kau yang hanya bisa membuatnya menangis" Heeseung.
"Aku yang akan menjaganya" Sunghoon menggigit giginya sendiri sambil berbicara. Dia sangat marah dengan apa yang baru saja Heeseung lontarkan kepadanya.
Perkelahian diantara mereka baru selesai setelah orang tua mereka datang. Mereka dibawa ke aula untuk diinterogasi.
Hari itu Yoora sadar jika Sunghoon tidak benar-benar membencinya, dia hanya masih belum bisa menerima jika wajah Yoora sangat mirip dengan ibunya, karena hal itu membuatnya semakin bersedih. Namun dibalik semua itu, Sunghoon sangat menyayangi adiknya itu.
"Dia memukulku terlebih dahulu" Heeseung membela dirinya.
"Dia menyentuh Yoora sampai adikku merasa tidak nyaman dengannya ayah" Sunghoon mengadu kepada Yoongi.
"Aku hanya mengatakan jika aku menyukainya ayah" Heeseung juga ikut mengadu kepada ayahnya.
"Tetapi dia tidak menyukaimu" Sunghoon.
"Kau menyukainya?" Tanya Jong Seong dengan sinis.
"Apa yang kau lakukan?" Sahut Sunoo.
"Ayah, Yoora nyaman denganku meski aku selalu mengganggu nya. Bukankah Yoora menyukaiku?" Tanya Jungwon yang kecewa.
"Jungwon lupakan Yoora hmm, dia sepupumu" pangeran Jungkook.
"Ayah, tapi aku menyukainya" Jungwon.
"Huhh tidak ibunya, tidak anaknya, mereka membuat semua laki-laki jatuh cinta kepadanya" ujar putri Ziira yang melihat keributan hari itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince of darkness
RandomYoongi, Pangeran kejam dan ditakuti oleh seluruh rakyat yang kini jatuh cinta kepada seorang gadis yang tidak jelas asal-usulnya, gadis pemberani yang terus melawannya Namun perkelahian dalam perebutan tahta membuat semuanya berubah. Pangeran saling...