37. Hari Faraa pergi

11 1 0
                                    

"Ini nyata" ulang Yoongi.

"Yoongi--aku benar-benar menikah?" Tanya Faraa.

"Hmm" Yoongi.

"Kau tidak menikah dengan Sara? Kenapa?" Tanya Faraa.

"Ingin mendengar cerita?" Tanya Yoongi.

Akhirnya Yoongi menceritakan awal dari cerita pernikahannya. Dimulai dari hari dimana saat Faraa mulai kabur dari istana tanpa sepengetahuan nya.

Saat itu, subuh-subuh sekali Faraa bersiap untuk bergegas pergi sebelum pangeran Jungkook masuk kekamarnya. Dia tau Jungkook akan kesana karena terlalu mengkhawatirkan keadaannya. Sebelum pergi Faraa ingin menjepit suratnya dibawah vas bunga, namun kecelakaan kecil terjadi, kakinya tersandung lalu vas bunga tersebut terjatuh dan tubuhnya menindih pecahan-pecahan vas bunga itu hingga terluka di bagian kakinya.

Takut jika pangeran Jungkook akan segera kesana, akhirnya Faraa membiarkan pecahan itu disana dan meninggalkan sepucuk surat didekat pecahan tersebut. Faraa berusaha keluar meskipun darah mulai bercucuran dikakinya. Dia terus berjalan menuju luar istana tanpa sadar jika pangeran Namjoon mengikutinya dari tadi. Pangeran Namjoon bertemu dengannya secara kebetulan disaat dia sedang berpatroli disekitar sana.

Pangeran Namjoon terus mengikuti Faraa meskipun badai salju menerjang tubuhnya. Ditengah perjalanan Faraa terjatuh dan tenaganya semakin berkurang hingga dia bahkan tidak mampu untuk bangkit lagi. Disaat itulah pangeran Jaemin datang menolongnya.

"Tidak perlu, aku tidak akan pernah pergi ke kerajaanmu" ujar Faraa.

"Aku tidak akan membawamu kepada kakakku" pangeran Jaemin.

"Aku tidak butuh bantuanmu" Fara masih bersikeras untuk menolak.

"Jika kau tidak ingin bantuan dariku, maka bangun dan berjalanlah" pangeran Jaemin.

Faraa terdiam karena dia bahkan tidak sanggup lagi untuk berbicara apalagi untuk berjalan ditengah salju seperti itu. Tidak ada jalan lain baginya selain mempercayai Jaemin yang hanya terlihat olehnya.

Pangeran Jaemin membawanya kesebuah gubuk yang biasanya dia kunjungi untuk membersihkan pikirannya terkadang. Setelah itu Jaemin dan Faraa mulai dekat karena rupanya pangeran Jaemin juga tidak setuju dengan kakaknya yang egois dan menakutkan. Hanya saja dia menuruti Taeyong karena tidak ada jalan keluar lain baginya.

Pagi sampai sore Jaemin akan kesana untuk menjenguk Faraa sedangkan malam dia akan kembali ke istana.

"Jaemin, bukan seperti itu cara menghidupkan api" Faraa sangat lelah ketika bersama Jaemin karena semua yang dia lakukan salah. Entah bagaimana Jaemin hidup selama ini, tidak satupun pekerjaannya dia selesaikan dengan benar.

"Ooh kurasa aku sudah benar" pangeran Jaemin.

"Aku bisa mati jika hidup hanya berdua denganmu Jaemin" geruutu Faraa.

"Bersyukur aku telah menyelamatkan mu" pangeran Jaemin.

Faraa mengambil alih kayu bakar ditangan Jaemin lalu dia menghidupkan api hanya dalam waktu beberapa menit. Faraa berdecak kecil lalu dia kembali memasak untuk makan siang mereka.

Beberapa hari setelah itu, pangeran Namjoon menghampiri Yoongi karena isu pernikahannya dengan Sara akan segera diadakan.

"Kau sungguh akan menikahi Sara?" Tanya pangeran Namjoon.

"Kau pikir aku bercanda?" Jawab Yoongi.

"Tentu kau tidak bercanda, kau bahkan tidak perduli jika seminggu yang lalu Faraa pergi dan hanya meninggalkan jejak darah" pangeran Namjoon.

Prince of darknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang