Penampilan terkahir sebagai penutup Arjun dan kawan-kawan membawakan lagu requestan dari salah satu penonton yang memberikan secarik kertas kepada Bram yang berisi tulisan judul lagu YoungBlood - 5SOS
Setelah penampilan selesai dengan membawakan total 5 lagu untuk malam pertama mereka, akhirnya seluruh anggota Together turun dari panggung.
Cheryl langsung memeluk Dava yang tersenyum kepadanya, ia membalas pelukan kekasihnya itu.
"Aku berhasil sayang, gimana bagus gak?"
"Bagus banget!!!" Cheryl memeluk lebih erat, tak peduli peluh Dava yang membasahi pundaknya.
Mari tinggalkan aksi romantisme yang membuat beberapa para penonton kecewa, mereka berharap Dava tidak memiliki kekasih tapi nyatanya setelah turun dari panggung mereka berdua langsung berpelukan di tengah keramaian.
"Jun! Ini minumnya, di minum dulu." Yeira memberikan satu cup kopi susu sesuai janjinya.
Arjun menerima kopi susu dengan senyuman yang terangkat tinggi.
"Gue tadi keren gak?" Tanya Arjun lalu sengaja mengibaskan rambutnya yang sedikit basah karna keringat.
Yeira mengangguk malu-malu. "Keren kok! Semua penonton pada suka lihat kalian." Puji Yeira sambil mengacungkan kedua jempolnya.
Yeonjun menggenggam jempol Yeira yang terangkat. "Thanks for the thumbs up, now im hungry hehehe..."
Perlakuan Arjun barusan membuat jantung Yeira berpacu kencang, ada perasaan menggelitik serta kupu-kupu di dalam perutnya, jangan sampai Yeira terlihat salah tingkah seperti tadi lagi, ia harus bersikap biasa saja.
"Oh–iya! Bentar gue ambilin!" Yeira langsung berbalik badan dan masuk ke area dalam kafe mengambil nampan berisi lima rice box sedangkan Ryu membawa nampan berisi lima rice box sisanya yang siap dinikmati.
"Hai gaiss!!! it's time to dinner." Seru Yeira sambil membawa nampan tersebut, wajah riang gembira terpancar di wajahnya, lebih ceria dari hari sebelumnya, hari ini Yeira merasa benar-benar seperti anak remaja pada umumnya, meninggalkan beberapa beban di pundaknya dan pikiran-pikiran yang sering mengacaunya.
"Yeaayyy!!!" Seru Bram langsung merebut satu rice box dari Yeira.
"Nyelonong aja lo kerjaan!" Sewot Ryu yang ada di belakang Yeira membawa nampan yang sama.
"Laper elah bawel lu!" Bram dengan bibir majunya langsung duduk dan makan dengan nikmat.
Setelah penampilan perdana hari ini selesai, semua pulang dengan sneyuman di wajah masing-masing, yang paling bahagia malam ini adalah Yuna, karna sedari tadi ia asik berbicara dengan Kamal, sang pujaan hatinya.
Sedangkan yang heboh ada di sisi Ryu dan Bram yang tak henti-hentinya berdebat entah Bram yang terus menggoda Ryu atau Ryu yang selalu menanggapi tingkah Bram.
Yeira telah bersiap untuk pulang, menumpang bersama mobil Cheryl yang mengantarkannya sampai tepat ke depan rumahnya, Yeira tak khawatir ketika pulang ke rumah karna Ayahnya sedang pergi keluar kota mengurus bisnisnya, jadi beberapa hari kedepan hidupnya tidak di penuhi rasa khawatir dan bisa menikmati waktunya di rumah dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Met You | End
FanfictionArjun dan Yeira, keduanya sama-sama kehilangan dan dipertemukan disebuah pemakaman tempat dimana orang yang mereka cintai beristirahat, siapa sangka takdir tersebut membuat Yeira kembali menemukan pondasi hidupnya yang runtuh serta menemukan bahu un...