[safe]
Sinar matahari masuk menembusi kaca jendela kamar chenle. Chenle melihat kesamping, dia tidak melihat tubuh Jisung disebelahnya membuatkan dia panik, takut takut Jisung dibawa oleh Yuta atau Jeno.
"sudah bangun chenle?"
Chenle menghembuskan napas beratnya, dia merasa lebih tenang melihat Jisung yang baru sahaja keluar dari dalam toilet.
Chenle mendepakan tangannya, pertanda dia ingin dipeluk oleh Jisung. Jisung tersenyum manis melihat karenah orang yang baru dia kenal semalam bertingkah seolah olah sudah mengenalnya selama bertahun tahun.
Jisung tidak menolak, dia memeluk Chenle dan sekaligus mengangkatnya ke kamar mandi. Chenle melingkarkan tengannya di leher dan meletakkan wajahnya di bahu si tinggi.
"mandi"
Chenle mengangguk dan melepaskan pelukannya dari Jisung. 'ssstt sakit' chenle mengeluh kesakitan. Jisung yang mendengar lenguhan itu berputar arah kembali ke tempat chenle
Jisung menawarkan Chenle untuk mandi bersama dalam keadaan lampu tertutup. Chenle tidak menolak, dia sangat membutuhkan bantuan untuk berdiri saat ini.
Jisung menanggalkan pakaiannya dan menutup suis kamar mandi tersebut. Mereka menyelesaikan mandi pagi mereka hampir setengah jam lamanya dan chenle mengajak Jisung untuk sarapan bersama tapi Jisung masih takut untuk bertemu Yuta dan yang lain lain.
"Jangan takut. Aku akan menemanimu"
Chenle meyakinkan Jisung untuk turun. Jisung yang akhirnya luluh dengan kata kata Chenle dan bersetuju untuk terun ke bawah.
Mereka berjalan turun melintasi banyak kamar yang beberapa diisi dengan suara desahan dan tangisan. Jisung menggenggam tangan chenle kuat.
Sampai di aras paling bawah, Jisung melihat Jeno, Mark, Doyoung dan Jaemin sedang duduk menonton TV manakala terdapat lima orang sedang duduk di meja makan iaitu Jaehyun, winwin, Haechan, Yuta dan Taeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
Love? | Jichen🔞✔️
Romance[chenji]-[bxb] Mature story 🔞 Start: 14 July 2021 End: 22 August 2021 #1-nctdream 19/08 #1-bxb 19/08 #1-boyxboy 23/08 #2-chenle 23/08 © GALATICMOON , 2021