Chenle terlelap selama 2 jam. Kini jam di dinding sudah menunjukkan pukul 8 malam. Chenle langsung menuju bilik mandi untuk membersihkan badannya. Tidak lama, hanya 10 minit dia sudah selesai.
Dia berjalan menuju walk in closet dan entah dapat idea dari mana, dia memakai sebuah kemeja putih panjang sepaha dan hanya menggunakan celana pendek ketat di dalam. Tujuannya untuk menyiksa Jisung.
Dia membuka tiga butang baju bahagian atas membuat dadanya sedikit terlihat. Wau Author juga tergoda kalau begini.
Chenle keluar dari dalam walk in closet dan menuju ke arah balkoni di tempat Jisung sedang duduk menenangkan fikirannya.
"Jisung~ mandi sana!"
Jisung yang sedang berada di kayangan kembali ke bumi dan mengalihkan perhatiannya ke Chenle.
Jisung terdiam. Permandangan macam apa ini katanya 1 minggu tanpa jatah, eh anak satu ini malah menggodanya seolah olah meminta jatah.
"Chenle-ya. Jangan menggoda ku. Adik kecilku mulai panas"
Chenle menahan senyumannya
"siapa juga yang menggoda kau! Sudah sana mandi. Aku ingin kebawah mencari makanan"
Chenle membuka pintu dan-
Kun masih disitu. Rasa simpati mula meliputi dirinya.❌❌❌❌❌
Tok Tok Tok
Jaehyun yang mendengar pintu biliknya langsung membuka untuk melihat siapa yang datang menggangunya malam malam begini.
"wow"
Belum sempat melihat wajahnya, si Jaehyun sudah terpukau dengan badan manusia yang berdiri di hadapan pintunya.
"oh chenle. Ada apa? Mau bermain?"
Chenle menepis tangan Jaehyun lembut.
"Bukan Hyung. Aku ingin minta bantuan untuk membersihkan mayat Kun. Jangan macam macam Hyung, aku sedang tidak mau disentuh."
Jaehyun menatap mata Chenle kesal.
"okok nanti aku memanggil orang untuk membersihkan mayatnya"
"Jae sayang"
Chenle dan Jaehyun mengalihkan pandang ke pemilik suara. Ternyata Taeyong. Dia sedang terbaring lemah di atas kasur tanpa pakaian. Sudah tidak asing bagi chenle melihat pemandangan ini.
Chenle akhirnya mengangkat kakinya pergi meninggalkan mereka berdua dan jalan menuju dapur. Chenle menyapa kedua chef baru yang dia lihat tadi pagi tapi belum sempat dia sapa.
"Hai"
Orang itu lalu menyapa chenle dan sedikit membungkukkan badannya.
"orang baru?" tanye chenle
"iya. Kami baru mula bekerja disini hari ini.
Kenalkan nama saya Renjun dan ini Xiaojun"Chenle mengangguk faham. "aku chenle"
Chenle kembali fokus mencari makanan di dapur. Cari punya cari, tiada makanan yang menarik perhatiannya. Eh ada satu! Spaghetti!
Chenle mengambil dua mangkuk dan memindahkan spaghetti itu ke dalam mangkuknya. Tiba tiba dia rasa ada lidah yang menbasahi lehernya dari belakang.
"Jisung~ kan sudah kubilang. Seming-"
Bukan, itu bukan Jisung tapi Xiaojun. Si pekerja baru.
"yaa! Apa yang sedang kau lakukan. LEPAS"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love? | Jichen🔞✔️
Romans[chenji]-[bxb] Mature story 🔞 Start: 14 July 2021 End: 22 August 2021 #1-nctdream 19/08 #1-bxb 19/08 #1-boyxboy 23/08 #2-chenle 23/08 © GALATICMOON , 2021