"Chen tunggu" Jisung berusaha melepaskan pelukan Yuta, tapi lelaki jepang ini tidak mau melepaskan pelukannya. Merenggangkan juga tidak.
"Yuta lepas sebentar." dibalas gelengan oleh Yuta.
Dengan terpaksa, Jisung mendorong tubuh Yuta hingga terjatuh di atas kasur dan berlari mengejar Chenle.
"ANDYYY!" panggil Yuta tapi tidak diendahkan oleh Jisung.
Kepala Jisung menoleh ke kiri dan kenan mencari sosok tubuh chenle tapi tidak dia temui hingga akhirnya dia mendengar pintu utama ditutup dengan kuat.
"Itu pasti chenle" Jisung berlari menuju pintu utama dan membukanya.
Benar saja. Terlihat disana chenle yang berjalan menuju pintu gerbang seolah ingin pergi meninggalkan tempat ini.
"Chen!" Jisung mengejar Chenle dan menariknya masuk ke dalam dekapannya.
"Lepas sialan. Baru berapa jam aku sakit sudah kau bercumbu dengan orang lain. Dasar pengkhianat!" jerit Chenle frustasi
"Chen kau salah faham. Dengar penjelasan ku dulu" chenle menepis tangan Jisung
Tangisan chenle terdengar sangat kuat dan jelas tapi seperti sudah dikatakan tadi, kediaman baru mereka ini sangat terasing dari penduduk yang lain.
Jisung mengangkat tubuh mungil Chenle ala bridal dan tak sengaja dia merasakan ada cecair yang mengenai tangannya setelah memegang kaki chenle.
"Astaga Chen. Kau berdarah terlalu banyak" ucap Jisung panik.
Dia langsung berlari membawa Chenle balik ke kamar mereka dan meletakkan tubuh itu diatas Kasur sebelum meminta Jaehyun untuk menelefon dokter yang boleh membantu memeriksa keadaan Chenle.
Jaehyun menghela nafasnya. Jujur dia ragu ragu untuk menelefon orang luar memasuki perumahan ini tapi akhirnya dia teringat salah satu teman lamanya Eunwoo yang sekarang berprofesi sebagai seorang dokter.
Dia langsung mengambil telefonnya dan mencari nombor dengan nama 'woo' lalu menekan tombol hijau di skrin handphone nya.
"Hallo? Dokter Eunwoo disini, ada yang boleh saya bantu?"
"Hallo Woo! Ini aku Jaehyun!"
"Oh Jaehyun. Ada apa Hyun? Kenapa kau terdengar panik?"
"Bisakah kau datang ke lokasi yang akan kuhantar sebentar lagi. Ada yang membutuhkan bantuan disini woo. Datang sendiri!"
Jaehyun sharelock
"baiklah. Oh in tidak terlalu jauh. 15 menit aku tiba"
"baiklah. Terima kasih"
Jaehyun mematikan panggilannya.
"katanya 15 menit dia akan tiba. Baliklah ke kamarmu dan jaga chenle hingga dia tiba" Jaehyun menepuk bahu Jisung mencuba menenangkannya
"Baiklah." Jisung melangkah menuju kamarnya dan melihat Chenle yang masih berdegil mencuba untuk berdiri
"Chen! Jangan bergerak. Lihat darahnya belum berhenti" Jisung membaringkan semula badan Chenle dengan penuh hati hati
"Kau jahat Ji. Kau tidak sayang aku lagi" ucapnya sambil teresak esak.
Jisung menarik nafas dalam dalam dan menghebusnya. Ini hanya sedikit kesalafaham tapi tetap saja, mana mungkin ada pasangan yang tidak kecewa melihat kekasih mereka sedang berciuman dengan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love? | Jichen🔞✔️
Romance[chenji]-[bxb] Mature story 🔞 Start: 14 July 2021 End: 22 August 2021 #1-nctdream 19/08 #1-bxb 19/08 #1-boyxboy 23/08 #2-chenle 23/08 © GALATICMOON , 2021