4 - Uwu bangett

749 785 324
                                    

"Aw!" Kayana terjatuh saat ada motor yang tak sengaja menyerempetnya di parkiran sekolah.

Pengendara motor itu segera turun dan langsung membantu Kayana untuk bangun. "Maaf maaf, gue gak sengaja," katanya yang merasa bersalah.

Kayana mendongak. "Gak sengaja pala lo peang! Aduhh, sakit banget lagi," ringisnya.

"Aduh, sakit banget, yah??"

Kayana bangun dengan susah payah.

"Biar gue bantuin." tawar lelaki itu.

"Gausah gausah!" tolak Kayana. "Gue bisa sendiri!"

Setelah mengatakan itu, Kayana berlalu pergi meninggalkannya.

"Heh! Lo mau kemana?!"

*****

"Ya ampun, kaki Kay kenapa??" tanya Flora pilu melihat lutut Kayana yang terlihat luka sedikit parah.

"Abis jatuh."

"Jatuh dimana? Di rooftop?"

"Gila lo! kalo jatuh disitu gue udah mati!" sinisnya. "Gue tadi abis ke serempet motor sama orang gila!"

"Orang gila? Disini ada orang gila?? Mana Flo mau liat!" girang Flora.

"Ishh apaan, sih? Kenapa lo jadi seneng gini?!"

Flora tersenyum lebar. "Flo mau ajak dia main!"

Kayana mendengus. "Yah, cocok buat lo. Sama sama gila!"

Kayana segera duduk di kursinya.

"Kay, menurut Kay foto mana ya yang bagus?" tanya Flora memperlihatkan album galeri nya kepada Kayana.

Kayana sedikit meliriknya. "Semuanya bagus!" katanya dengan acuh.

"Hehe, iyadong. Flo kan emang cantik gak kaya Kay!"

Kayana melotot. "Maksud lo apa?!"

"Hehe, gak deh-gak deh. Kay cantik kok 11 12 sama Flo."

Kayana memutar bola matanya malas.

"Flo post ig ah, udah lama Flo gak update. Pasti followers-followers Flo pada nyariin."

Floraadellia_ ishhh, kambingnya lucu bangettt sii kaya @Sasgaarionskala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Floraadellia_ ishhh, kambingnya lucu bangettt sii kaya @Sasgaarionskala

Liked by attala.melano and 1,214 others.

Iqbal.ramadhan lah, itu bukannya tikus ya

Anggayunanda monyet itu!

Jefrynichole semuanya gaada yang bener, orang itu uler

Sasgaarionskala astaga! Masa aku di sama sama in sama anjing si by?! @Floraadellia

Attala.melano kamu udah di sekolah?

Love Destiny [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang