Warn⚠for adults only.
Taggs : Public sex, harsh words.
Cerita ini hanya khayalan yang berati tidak terjadi.
Start.
Siapa yang tidak tau BoyBand Group yang isi visual nya tak main main? ya siapa lagi kalau bukan Tommorow by Together atau persingkat saja TXT.
Mereka baru saja menyelesaikan syuting To Do episode ke 51, ingin cepat cepat pulang ke rumah agar mereka bisa istirahat lebih banyak. Satu per satu member masuk ke dalam mobil, mereka kali ini hanya menggunakan 1 mobil saja.
Beomgyu awalnya ingin duduk di belakang bersama kekasih nya,siapa lagi kalau bukan taehyun ? sesekali bersenang senang bersama kekasih nya.
"Soobin hyung bisa kau kedepan saja?aku ingin tidur bersama Taehyun."Soobin langsung menangguk lalu pindah kedepan bersama heuningkai dan juga yeonjun.
Taehyun yang memang cape hanya bisa melirik sang kekasih yang sedang menunjukan senyum menyeramkan itu.
Taehyun berusaha menghindar ia sedang dalam masalah saat ini.Menyesal sekali taehyun tadi menggoda nya,hingga adik beomgyu berdiri ia kabur menemui staff dan berlindung di belakang staff tersebut,beomgyu menggeram kesal akan kelakuan tupai nakal ini.
"Taehyun kau terlihat lelah sekali,kemari duduk di pangkuan ku"Ucap beomgyu,taehyun gelagapan ia menggeleng.
"t-tidak hyung,a aku baik-AH!"Beomgyu menarik Taehyun hingga ke pangkuan nya,mati sudah taehyun saat ini,beomgyu memang tidak tau tempat kalau ingin menghukum nya.
beomgyu membuka hoodienya mengikat ke pinggang ramping taehyun hingga menutupi selangkangan dan kaki milik taehyun
"kau berani sekali tupai nakal,membuat nya berdiri tanpa bertanggung jawab"Ucap beomgyu di ceruk leher taehyun,membuat nya merinding.
"hyung jangan di-AKH! hmmpt!"Taehyun reflex berteriak karena milik nya tiba tiba saja di remat oleh beomgyu.
"Taehyunie kau baik baik saja?"Ucap hueningkai menoleh ke arah mereka berdua dengan keadaan Taehyun yang di pangku lalu kepala nya mendongak ke atas menempel di leher beomgyu.
"dia baik baik saja,hanya terkejut"Ucap Beomgyu mewakili,sembari tangan nya tak berhenti mengelus milik Taehyun dari luar celana dalam.
"hyung hhh...emhh"Taehyun berusaha mati matian menahan desah nya agar member lain tidak mendengar nya apa lagi telinga sang leader yang sangat peka.
"hhentikan...di drom saj-Hmmpt!"Sial Taehyun kaget resleting celana nya sudah di buka beserta kancing nya,dengan kurang ajar nya Beomgyu memasukan tangan nya dan menggenggam milik taehyun yg mungil.
"kau akan kabur,dan aku tidak ada kesempatan untuk memberi mu pelajaran tupai nakal"Dia lupa kalau beomgyu itu pintar,mau dari segi akademik atau pun non akademik.
"ttapi hyunggh disini..aahhh..banyakhh! oranguuh!"Beomgyu mulai menaik turunkan tangan nya,mengocok tiny kang, taehyun hanya bisa mendesah tertahan.
"diam" ucap beomgyu dengan nada parau,membuat taehyun merinding dan hanya bisa mengagguk lalu mendesah pelan agar member tidak mengetahui bahwa mereka sedang bermain.
"hhyung...aaahhh...i want to cum...UHHH!" taehyun mengeluarkan cairan putih nya dan mengotori tangan beomgyu. Beomgyu segera melepas tangan nya dan mengarahkan jari nya ke arah mulut Taehyun.
"jilat,telan"Taehyun mengagguk patuh,ia segera mengulum jari beomgyu dengan telaten membersihkan jari beomgyu dari cairan putih milik nya.
"sudah?"tanya beomgyu,taehyun mengagguk,lagi lagi taehyun di kejutkan dengan badannya yang di balik cepat oleh beomgyu.
"hyungie....hmmp"Beomgyu mengulum bibir merah itu,menggigit nya dengan gemas hingga bibir taehyun membengkak,terasa sudah lama beomgyu tidak mencicipi bibir manis itu,beomgyu ber smirk lalu ia melepas tautan nya.
"tanggung jawab,cepat laksanakan tugas mu manjakan dia" Taehyun mengagguk segera ia melepas kancing celana beomgyu dan bisa di lihat milik beomgyu yang besar sudah menengang.
"bagaimana cara aku memasukan nya hyung?"Ucap taehyun,beomgyu tak mungkin merebahkan dirinya yang ada nanti ketahuan kan...
"aku akan mengangkat mu,kau cepat lah masukan atau nanti aku akan mengiksamu"Ucap beomgyu membuat nyali taehyun menciut,beomgyu mengangkat tubuh taehyun dan ia cepat cepat memasukan milik beomgyu dengan sekali hentak.
"ARGH-hmmpt"beomgyu segera membungkam bibir taehyun dengan bibir milik nya.
"kau bodoh?ingin semua nya tau hah?!"taehyun menggeleng kuat,sungguh ia reflex berteriak karena dick beomgyu yang makin lama makin panjang dan lebar.
"baiklah kalau memang kau menginginkan itu,akan ku buat semua member tau bahwa kau sedang bercinta-"
"tidak tidak hyung! a aku minta maaf,punya mu sangat besar aku tidak sengaja berteriak seperti itu,maafkan aku hyung" beomgyu tersenyum remeh,Taehyun nya itu sangat polos dan bodoh.
"kerjakan tugas mu"Taehyu mulai menaik turunkan nya dengan pelan agar member tidak tahu,tapi lain di pikiran beomgyu ia kira taehyun bergerak seperti itu untuk menggoda nya.
"tupi nakal jangan menggoda"geram beomgyu karena taehyun menggenjot nya dengan amat perlahan.
"t tidak aku takut member lainhh...sshh tauuu uhhh hynggh"
"wah,kenapa tiba tiba hujan?"ucap heuningkai melihat ke arah jendela yang enatah kenapa hujan,mendukung sekali untuk taehyun menggenjot nya lebih cepat.
DARR!
"cepat tupai nakal,atau aku yang ahhh good "taehyun mempercepat genjotan nya ia tak mau beomgyu yang menyetubuhi nya di mobil ini bisa bisa yang lain tau kalau mereka ada hubungan special.
"beomgyu hyungie....aaaahh...mmmhh"taehyun mendesah kecil sembari terus menarik turunkan pantat nya.
"uuuhhh....hyungie...aku...ingin...cummmhhh"taehyun sedikit lagi mencapai titik putih nya,beomgyu membantu nya ia meremas pinggang taehyun dan menampar pelan pantat semok itu.
"terus genjot sampai kau mencapai klimaks kang taehyun"taehyun terus menarik turunkan badan nya,sesekali beomgyu mencubit nippels nya yang mencuat.
"ahhh...hyungie...akuuu...mhhh"
"Bersama"
DAR!
"AAAHH BEOMGYU HYUNG!" Taehyun cum sembari meneriaki namanya,begitu pula dengan petir yang menyambar langit dengan sangat kencang membuat sura taehyun teredam.
"capek hm?" taehyun mengagguk saja,sembari menaruh kepalanya di dada bidang milik beomgyu,tidak perlu di tanya pun beomgyu pasti sudah tau,taehyun lah yang bergerak sedangkan beomgyu hanya diam menikmati sempit nya hole kekasih sekaligus adik nya ini.
"jangan memancing mengerti?atau kau akan terus mendesah nama ku"Taehyun mengagguk,ia juga bodoh sekali memancing nafsu pacarnya ini.
"tidurlah"
"tetapi ini-"Taehyun masih merasakan benda panjang itu memenuhi hole nya,ingin ia lepas tapi tidak ada tenaga jadi ia membiarkan nya saja.
"Beomgyu-a,taehyun baik baik saja?"ucap soobin,beomgyu menatap jengah ke arah pria jangkung ini yang terus menanyakan keadaan taehyun.
hei ayaolah taehyun ada bersama beomgyu,tidak usah menanyakan nya terus menerus!
"bisa kah kau berhenti bertanya?Taehyu baik baik saja dan sedang tertidur jadi diamlah,crewet sekali."ucapan beomgyu membuat soobin bungkam lebih baik ia diam dari pada ia di banting oleh beomgyu.
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
H Y U N G ? END
FanfictionHi! this story oneshoot about beomgyu and taehyun. Follow me first, biar kece. Yang ga follow pantat nya kelap kelip. Range usia 16-21+ Dimohon yang belum mencakup umur, tidak di perkenan kan untuk membaca apa lagi meniru adegan adegan dewasa/tak se...