Not safe for teens.
cw : male pregnant.⚠️
"Hyung!"
12 Menit Taehyun berdiri di ambang pintu, sumpah dia kesal dengan Beomgyu yang tak ada henti henti nya bercerita dengan I.N, Taehyun tau kok mereka berteman tapi se–tidak nya Beomgyu noleh ke arah dia saat dipanggil.
"Is alah! Beomgyu hyung!" Suranya makin besar, Beomgyu menghela nafas panjang, padahal tadi tangan nya sudah meng kode Taehyun untuk diam dan tunggu sebentar, mereka sedang berbincang. Tapi pacarnya tidak mengerti sama sekali kode yang Beomgyu berikan.
"Iya, jadi–"
"HYUNG!!!" I.N menghentikan ucapan nya, melihat ke arah Taehyun yang sudah kesal. Beomgyu menatap Taehyun dengan pandangan marah, menurutnya ini tidak sopan.
"Aduh, besok lagi aja ya. Permisi maaf maaf" Beomgyu tersenyum dan mengagguk, setelah I.N pergi Beomgyu menarik Taehyun dan menutup Pintu fitting room.
"Kamu kenapa sih?Kan aku udah ngode sebentar!"
"Hyung kelamaan! Kan aku juga mau ngomong!" ujar Taehyun tak kalah sengit.
"Iyakan bisa setelah Tamu pulang! Kamu kenapa jadi gak sopan gini sih?mau di cap jelek sama grup sebelah?" Beomgyu tak tau apa yang salah dengan otak Taehyun, biasanya dia paham dengan Kode yang Beomgyu berikan.
"Kenapa malah jadi bela in dia sih! Hyung suka sama dia?" Tanya taehyun dengan nada yang meninggi, beomgyu menganga tidak percaya apa yang barusan kekasih nya tanyakan.
"What! you're crazy? Kenapa jadi lari kesana sih?" Jawab Beomgyu, Hari ini mereka selesai Acara MAMA Awards, suasana hati para member bisa di katakan buruk. Karena perilaku MAMA yang sangat tidak baik dan tidak professional.
"Aku lagi capek ya hyun, jangan bikin marah" Beomgyu berusaha menekan amarah nya yang bergejolak di hati, susana hati nya masih panas. Apa lagi saat tau kalau Taehyun sempat berduaan dengan member lain di luar grup mereka. I.N yang memberi tau nya.
"Loh?Aku juga capek hyung! Bukan hyung aja! Hati aku capek! pikiran aku capek tubuh aku juga capek!" Keluh Taehyun, Jujur ya dari awal I.N bertemu Beomgyu, terlihat mereka sangat lengket. bahkan saat Taehyun ingin istirahat dengan Beomgyu di tolak oleh nya dengan Alasan I.N ingin datang.
"Kita sama sama capek! tapi kamu, kamu yang bikin aku tambah capek tau gak?masalah kecil gini di besar besarin!!"
"Ini bukan masalah kecil!! Aku gak suka di diem in kayak gitu! Kamu ga ngerti banget sih? Lagian kamu dari tadi sama dia terus!" Beomgyu memejamkan matanya, menarik nafas pelan lalu keluar dari ruangan.
"Hyung!" Taehyun duduk, hati nya berantakan. Kepalanya pening, air matanya mengalir lagi. Hari ini dia sangat sensitif, padahal taehyun tidak hamil..atau mungkin iya?
Cleck
"Kau kenapa taehyun?" Soobin, yeonjun dan hueningkai melempar tatapan bertanya. Sedangkan Taehyun masih sesunggukan di bangku.
Saat soobin ingin menyentuh nya, taehyun menjauh. Dia bilang tidak ingin di sentuh siapa pun kecuali kekasih nya, Beomgyu.
"a-aku permisi hyung, huening" Taehyun keluar berencana mencari beomgyu, entah pergi kemana kekasih nya itu, taehyun mau mencari nya.
"Taehyunnie aneh sekali" Ucap soobin yang melihat gerak gerik taehyun.
"Iya, saat di dorm pun mata nya selalu sembab" Timpal yeonjun
"Apakah mereka bertengkar?" Tanya hueningkai penasaran, akhir akhir ini pasangan Beomtae selalu menjauhkan diri satu sama lain.
"Sepertinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
H Y U N G ? END
FanficHi! this story oneshoot about beomgyu and taehyun. Follow me first, biar kece. Yang ga follow pantat nya kelap kelip. Range usia 16-21+ Dimohon yang belum mencakup umur, tidak di perkenan kan untuk membaca apa lagi meniru adegan adegan dewasa/tak se...