Uncle² | 22+ ⚠️

2.2K 72 2
                                    

Please, this is only for adult!
tw : bdsm, naughty bott, harsh words, pedophilia (?).

🍪

Hari kedua, dimana sekarang taehyun sudah mulai berani berpakaian kurang pantas untuk seorang dewasa lihat, apalagi Taehyun serumah dengan laki laki dewasa yang sudah mengerti tentang seksual, Beomgyu terheran-heran apa yang membuat Taehyun selalu menempel pada nya.

Sekarang taehyun hanya menggunakan hoddie selutut tanpa memakai dalaman, Ia sedang mengepel lantai, kebetulan beomgyu masih duduk di sofa sembari menonton tv, Taehyun tiba tiba saja menungging di depan beomgyu, lengan nya tengah menggapai sesuatu di kolong meja.

"U-uhh... susah sekali!" Pantat nya semakin ke atas, Tangan beomgyu hampir meremas bongkahan halus itu, hampir ia kelepasan melihat pantat taehyun yang sintal dan seperti nya empuk.

"Mencari apa?"

"Itu, gantungan"

"Mau ku bantu?" Taehyun menggeleng samar, sedikit lagi ia berhasil menggapai gantungan kunci tersebut. Beomgyu memandang paha taehyun yang tak sengaja terekspos karena ponakan nya ini menungging. Sekuat tenaga ia bertahan akan kesadaran nya, namun taehyun seakan memancing dirinya untuk di lecehkan.

Taehyun mundur sedikit demi sedikit hingga ia merasakan pantat nya mengentuh lutut Beomgyu, ia terkejut sebentar, tadi nya itu tindakkan yang tidak di sengaja, tapi otak taehyun mempunyai ide lain.

Beomgyu melihat gerak-gerik ponakan nya ini, Taehyun menegak kan tubuh nya lalu menaruh lengan di meja tamu, Beomgyu melotot saat lengan nya di tarik untuk menyentuh pantat bulat nan sintal milik Taehyun, Tanpa beomgyu sadari telapak tangan nya meremas halus bokong bulat ponakan nya. Taehyun tersenyum saat rencana nya sudah setengah berjalan.

Semakin gencar Beomgyu meremas pantat nya, bahkan ia tidak menyadari bahwa taehyun sudah melepas pegangan nya pada lengan beomgyu, Taehyun mengigit bibir bawah, saat merasakan dua telapak tangan besar sedang meremas-remas bokong sintal nya.

"E-eunghh"

Bagaikan ditarik kembali oleh kesadaran nya, Beomgyu segera berhenti dan menjauh dari ponakan nya. Tidak tidak, ini berbahaya untuk ponakan nya jika mereka sampai melakukan hubungan intim, Beomgyu tidak ingin melukai taehyun karena ia sadar tidak bisa mengontrol kesadaran nya jika sudah berada di atas kasur.

Taehyun yang tidak merasakan remasan pada pantat nya pun menoleh ke belakang, Ternyata beomgyu sudah berpindah posisi ke samping dengan ponsel di tangan nya.

"Kenapa berhenti?ayo lanjutkan paman!" Ucapan taehyun bagai angin lalu, beomgyu tetap pada posisi nya, kesal karena tak di dengar Taehyun bangkit dan merampas ponsel paman nya dan menaruh di atas meja, lalu ia duduk di pangkuan beomgyu.

"Menjauh taehyun"

"Tidak mau! paman sudah buat aku horny, sekarang tanggung jawab!" Beomgyu memejamkan mata nya, ia tak menyangka bahwa taehyun seliar ini, beomgyu pikir ponakan nya anak baik-baik. Ia menghembuskan nafas kasar dan menatap taehyun tajam.

"Aku paman mu taehyun, dan aku tidak ingin bertindak kurang ajar pada anak kakak ku sendiri, Aku menyayangi mu layak nya anak sendiri dan aku tidak ingin melecehkan mu"

"Cih, basi. Setela aku merendahkan mu, paman masih menyayangi ku? mustahil."

"Itu sudah berlalu, lagi pun kamu sudah meminta maaf"

H Y U N G ? ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang