Two soul. [1]

2.2K 123 9
                                    

Warn⚠for adult.

Taggs : Pedofilia, under age, sexualizing, public sex, bad words, harsh words, lil abuse.

Start.


Beomgyu itu 1 tapi mempunyai 2 jiwa yang sangat bertolak belakang.

Di malam hari beomgyu akan menjadi sangat hangat untuk kekasihnya,Taehyun.
ia akan memanjakan taehyun setiap matahari tenggelam,memperlakukan kekasihnya bak anak kandung dan meng iya kan semua permintaan kekasihnya. Taehyun seorang Siswa SMA kelas 12 sedangkan kekasihnya beomgyu baru saja masuk kuliah semester awal.

Bagaimana taehyun bisa bertemu dengan beomgyu? begini kisahnya.

"kamu siapa ya?"Taehyun menatap aneh orang yang berdiri di depan kelasnya,ia baru saja selesai piket kelas dan di kejutkan oleh pria tinggi semampai dan tampan sedang berdiri tegak di depan kelasnya.

Orang itu beomgyu,ia menatap taehyun sekilas dan mengalihkan pandangan nya pada tembok kelas yang penuh dengan corat coret tangan manusia.

"kau yg mencoret tembok itu?"Taehyun mendelik,hey dia tidak tau tentang itu. taehyun menatap tidak suka dengan manusia di depan nya ini,ia melengos pergi begitu saja tanpa melihat tatapan marah pada pemuda bernama Choi beomgyu.

"berhenti berjalam sebelum aku mematahkan kakimu"Taehyun tidak peduli,ia tidak mendengarkan beomgyu dan terus berjalan.

Tak

"ARRRHHH!"

Tiba tiba saja ada 2 balok kayu yang bukan main besarnya terlempar ke arah tulang kering taehyun dan membuat taehyun jatuh tersungkur,hantaman balok kayu itu tidak bisa di bilang pelan karena taehyun saat ini sangat kesakitan.

"hiks sakit" Beomgyu yang mendengar rengekan taehyun hanya diam mematung tanpa repot repot membantunya,setelah ia menatap taehyun beberapa detik ia pergi begitu saja meninggalkan taehyun yang sedang menangis karena sakit yang di rasakan oleh ke dua kakinya.

"hiks kaki ku!"Taehyun tidak bisa berdiri,kaki nya mati rasa saat ini. Ia panik bukan kepalang,taehyun itu punya bawaan panic attack dari keluarganya. Tubuh taehyun mengeluarkan banyak keringat,berfikir negatif,mulutnya mengering dan otot nya menjadi tegang menyebabkan kakinya tambah mati rasa.

"uhuk! hiks sa kit"

Pandangan nya menjadi buram,dada nya sesak dan setelah itu taehyun pingsan tak sadarkan diri.

"bodoh,bukannya meminta tolong"

Ya beomgyu belum benar benar pergi dari tempat itu,ia hanya menunggu taehyun pingsan baru menolongnya. gengsi.

Soal balok kayu itu beomgyu benar benar melemparnya ke arah tulang kering taehyun,memang benar benar manusia idiot.

Malam tiba,taehyun terbangun dari pingsan nya,Ia meraba tubuhnya yang sudah berganti dengan piyama tidur. Ia menatap aneh kamar yang sedang ia tempati saat ini suasana nya sangat hangat walau semua nya di dasari oleh warna biru gelap,tunggu sebenarnya ia sedang berada dimana?.

Taehyun segera bangkit.

Duk!

"Asshh!"taehyun terjatuh,ia lupa kalau kakinya sakit karena perbuatan manusia gila yang melempar balok kayu ke arah dirinya.

H Y U N G ? ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang