Warn⚠for adult.
Taggs : Pedofilia, grooming-child, under age, sexualizing, bulling, bad words, harsh words, Kidnapping.
Start.
"Wuuu dasar anak mama! Udah kelas 8 SMP tapi kelakuan kaya anak SD"Taehyun hanya diam saja,telinga nya seakan mati rasa dengan kata kata pedas yang di keluarkan oleh orang orang di kelas maupun sekolahnya.
Taehyun di kucilkan di sekolahnya,tidak ada yang ingin berteman bahkan menyapa pun enggan. Taehyun ingin marah rasanya,marah terhadap Dunia dan juga Tuhan.
"Bu saya ijin pulang ya?tyun mau jenguk bunda di rumah sakit"Taehyun kini sedang berada di ruang guru untuk meminta izin keluar sekolah saat masih jam pembelajaran.
"taehyun?bisa kau fokus dengan sekolah mu?kau tau nilai mu akhir akhir ini menurun kan?!kau bahkan mendapat nilai matematika terburuk di kelas akhir akhir ini!"Taehyun hanya bisa menurunkan matanya,melihat sepatu buluk nya.
"kalau terus seperti ini,beasiswa mu bisa di cabut! kau harus rajin belajar! saya tidak izinkan kamu pergi sebelum waktu pulang sekolah"Taehyun meremas ujung celana nya,ia mau marah tapi tidak bisa. Hatinya kini sangat gundah,rumah sakit bilang bahwa ibu nya kejang kejang,taehyun ingin kerumah sakit saat ini!
"bu tolong sehari ini,hari ini saja! tyun harus jenguk bunda"Bendungan sudah membentuk,siap untuk di luncurkan.
"Sekali saya bilang tidak ya tidak taehyun! kau sadar?ibu mu lah yang membuat prestasi mu turun! menyusahkan mengapa tak mati saja"Hati taehyun mencelos,ia sedih,sedih karena tidak ada seorang pun yang ingin ibu nya sembuh. hanya dirinya kakek nya sudah pasrah akan ke adaan.
"KEMBALI KE KELAS!"Setelah mendengar bentakan itu,taehyun segera pergi dari ruang guru,liquid bening itu turun dengan anggun nya ke pipi taehyun.
Laura yang melihat taehyun mengeluarkan air mata pun segera mengejek nya,dan mengkompromi teman teman kelasnya agar mengejek taehyun ikut serta.
"Eh lihat lihat dia nangis,ahaha"Taehyun yang mendengar itu langsung menyeka air matanya,menukikan alisnya tak suka.
"ahaha,dasar cengeng! laki laki kok nangis ahahahaha"Renjun ikut mengompori,taehyun tambah tak suka ia ingin memukul wajah renjun saat ini.
"Dasar banci"
"Miskin"
"gaada ayah"
"gaada yg ngelindungin"
"bodoh,ckckck"
"ga punya temen,wleee"
"ibunya bentar lagi mati haha"
"CUKUP!KENAPA KALIAN SELALU MENGUSIK KU! AKU...AKU BAHKAN TIDAK PERNAH SEKALIPUN MENGUSIK KALIAN"Taehyun sudah tidak bisa menahan emosi nya lagi,ia mengatakan itu bersamaan dengan air matanya.
"kalian punya ayah! aku iri! aku juga ingin punya ayah! aku tidak ingin miskin! aku ingin punya banyak teman sama seperti kalian!hiks"Semua orang di kelas diam,memperhatikan taehyun dengan pandangan yang berbeda beda.
KAMU SEDANG MEMBACA
H Y U N G ? END
FanfictionHi! this story oneshoot about beomgyu and taehyun. Follow me first, biar kece. Yang ga follow pantat nya kelap kelip. Range usia 16-21+ Dimohon yang belum mencakup umur, tidak di perkenan kan untuk membaca apa lagi meniru adegan adegan dewasa/tak se...