Not safe for teens.
tw : Murder, sex abuse, sex toy's, harsh words.Tau kah kalian tempat apa ini? Betul, Bdsm room milik Presedir ternama Choi Beomgyu. Ruangan tersebut ada di lantai paling bawah, atau bisa di sebut ruangan bawah tanah yang di kunci dan sangat amat di jaga oleh oknum choi beomgyu. Hanya dia dan korban nya yang bisa masuk, kau nekat untuk masuk? maka kau lah yang akan menjadi korban nya.
Tapi bersyukur, karena Beomgyu membawa korban pertama mantan- atau bisa di bilang masih kekasih nya karena taehyun memutuskan hubungan secara sepihak tanpa mendengar pihak lain nya.
Beomgyu masuk ke dalam ruangan tersebut, meletak kan taehyun di atas nya tak lupa melucuti pakaian taehyun dari ujung kepala hingga ujung kaki. Ia ingin menyiksa sedikit kekasih nya ini, tidak terlalu parah, percaya pada beomgyu.
Setelah semua pakaian taehyun sirna, ia memakaikan hands cuffs pada kedua pergelangan tangan taehyun, tak hanya itu cock rings pun ia pakai kan pada penis taehyun yang masih tertidur mungkin saat pemilik nya melihat ia akan syok dengan semua ini.
Kenapa beomgyu tidak ingin mengikat kaki taehyun ke sisi kasur atau membuka paksa kaki taehyun? karena ia ingin kekasih nya membuka sendiri paha nya lebar lebar untuk Beomgyu, itu akan terjadi.
Tak lengkap bila tak ada vibrator sex toys sejuta umat untuk kaum perempuan bahkan laki laki, beomgyu tentu memasang nya pada lubang anal taehyun yang seperti nya sudah mengetat kembali karena sudah lama tak beomgyu gagahi.
Lengkap. Semua mainan sudah beomgyu pakai kan, hanya tinggal mengaktifkan saja dan melihat reaksi apa yang akan taehyun tampilkan. Beomgyu menjauh dari kasur, ia menyalakan vibrator dan mengatur getaran, ia akan bermain pelan di mulai dari getaran kecil.
"u-uh.. mmh" Laki laki yang memimpin permainan tersenyum, jari nya nakal dan tak memiliki rasa sabar Beomgyu langsung menaik kan ke level extra ingin mendengar jeritan taehyun.
"AHH!" Taehyun terkejut, dan dengan spontan ia merapatkan paha nya. Beomgyu semakin gencar menambah getaran mainan tersebut, melihat taehyun berguling kesana kemari dengan kedua pergelangan tangan di borgol menambah fantasi liar nya malam ini.
"eunggh! beom! please no.." Keringat menetes dari dahi belum lagi penis nya terkurung, membuat taehyun tersiksa luar biasa karena tidak bisa ejakulasi.
"beomh- henti..hentikan.. ah! uhh" Taehyun semakin merapatkan paha nya saat getaran tersebut malah semakin meningkat, taehyun mencengkram kedua rantai hand cuffs tersebut. Bibir bya ia gigit karena tak bisa menahan semua ini, kepala nya pening ia ingin orgasme sekarang juga.
"ahh! t-tidak! jangan di tam-ahhh! ammhh" Badan taehyun melengkung sempurna, vibrator tersebut telah mencapai prostat nya, taehyun ingin meledak sekarang juga. Penis nya sungguh sakit, terlihat dari lubang kencing nya ada cairan putih yang ingin keluar.
"Memohon darl, mengeong lah seperti kucing yang sedang di landa nafsu biraih" Taehyun tentu enggan melakukan itu pada beomgyu, padahal dulu ia dengan suka rela harga diri nya di injak injak kalau sedang berada di kasur dengan beomgyu. Tapi sekarang? jangan harap. Taehyun sangat menjunjung tinggi harga diri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
H Y U N G ? END
FanficHi! this story oneshoot about beomgyu and taehyun. Follow me first, biar kece. Yang ga follow pantat nya kelap kelip. Range usia 16-21+ Dimohon yang belum mencakup umur, tidak di perkenan kan untuk membaca apa lagi meniru adegan adegan dewasa/tak se...