Beom's hybrid.

3.4K 119 38
                                    

Warn⚠for adult.

Taggs : Sexualizing, bad words, hybrid-human, kitten, lust.

Start.

Beomgyu punya kucing, lebih tepat nya kucing jadi jadian.

Ia menemukan kucing ini di hutan saat camping di sekolah, kucing ini sangat lucu hingga membuat beomgyu jatuh dalam pesona si kucing.

Awalnya ia tidak tau kalau kucing yang ia bawa bukan sembarang kucing, melainkan kucing yang bisa berubah menjadi manusia hanya minus ia mempunyai telinga kucing dan ekor panjang nan lembut.

Cara Taehyun berubah cukup unik, Beomgyu hanya tinggal mengecup dahinya tiga kali maka ia bisa berubah menjadi manusia atau menjadi kucing kembali, Beomgyu sempat ingin membuang nya karena menutut diri nya memelihara hewan yang tidak pasti itu sangat berbahaya.

Tapi tidak jadi melakukan itu karena wajah tanpa dosa selalu menyapa nya di pagi hari, ya seperti sekarang Taehyun tengah menjilati wajah tampan majikannya, membangunkan majikan pemalas ini untuk pergi kuliah.

"miaw" Beomgyu masih memejamkan matanya, kemarin ia bergadang demi menemani sang kucing bermain dengan bola bekel nya, sampai di mana bola itu memantul indah kelangit dan jatuh kembali tepat di kepala si kucing, membuat nya menangis tersedu sedu karena rasa sakit yang luar biasa.

Dan alhasil si majikan menenangkan si kucing, setelah berhasil menghentikan tangisan berisik itu si kucing kembali bermain dengan bola bekelnya.

Memang tidak ada kapok nya kucing putih satu ini, hanya bisa membuat beomgyu kelelahan karena ulah si kucing yang terus mengotori rumah nya.

Sudah tugas menumpuk belum lagi tugas dirumah, mengepel menyapu mengajari kucing garong nya ini untuk bisa berbicara walau hanya sepatah duapatah kata.

Biarlah yang terpenting tidak mengeong lagi, jujur beomgyu tidak paham kalau taehyun hanya bisa mengeong. Dan perlu diingat tingkat kepekaan beomgyu sangat tipis seperti kapas, jadi dari pada kucing nya ini mengamuk dan berakhir wajah tampannya di cakar cakar lebih baik beomgyu mengajari nya berbicara.

"nyampus, bamyu angun ayo!" Putus asa, taehyun sudah berbicara sekuat mungkin untuk membangunkan majikan pemalas nya ini. Otak nya berfikir keras agar majikannya ini bisa terbangun dari tidur lelap nya.

"Grarr!" Tak ada cara lain, ia menggigit leher kaus yang Beomgyu pakai. Mengigit sekuat mungkin sampain kaus beomgyu ingin robek rasanya, Taehyun menarik narik kerah kaus itu mengunakan gigi tajam nya.

"Ahh! iya iya aku bangun lepas taehyunie" Beomgyu membuka matanya, melihat taehyun yang berada di atasnya dengan tatapan polos nan menggoda. Sial pagi pagi gini ia sudah trun on, Ya! bagaimana tidak?! taehyun telanjang bulat menunjukan lekuk tubuhnya membuat nafas beomgyu tercekat karena ke seksian kucing nya ini.

"kiss me"Taehyun langsung mendaratkan bibir lembutnya, beomgyu diam tak berkutik, ia masih shock akan kelakuan kucing binal nya ini. Beomgyu fikir ucapannya tidak akan taehyun mengerti, karena beomgyu selalu mengajarkan hal hal positif pada kucing nya.

Beomgyu mulai menjilat bibir nya dengan sensual, membuat si kucing agak merinding dibuat nya. Tak sampai disitu beomgyu mengigit bibirnya dan memasukan lidah nya ke dalam rongga hangat taehyun, si kucing sudah menggeliat tidak nyaman ketika bibir atas dan bawah nya ini di sesap bergantian oleh si majikan.

Taehyun ingin mendorong beomgyu agar tautan mereka terlepas, tetapi tengkuk nya di tahan oleh yang lebih tua dan lumatan nya semakin mendalam, lidah beomgyu sampai pada uvula palatina si kucing. Ia harus memberikan sedikit peringatan terhadap taehyun agar tidak membuat dirinya turn on.

H Y U N G ? ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang