Not safe for teens.
tw : Murder, sex abuse, sex toy's, harsh words.⚠️
Taehyun pikir menjauh dari mantan kekasih nya dan menikahi perempuan dominant akan menyelesaikan masalah, nyata nya tidak. Beomgyu tetap gencar mencari dan terus mencari, pantang menyerah.
Awal nya, Mereka adalah pasangan serasi di 2021 silam. Selang beberapa waktu masalah semakin banyak dan semakin merenggangkan hubungan mereka berdua, beomgyu yang gila kerja dan taehyun yang membutuhkan cinta dan kasih sayang pasangan nya. Semakin suksess beomgyu, taehyun semakin terpuruk.
Taehyun sudah tidak kuat menahan rasa sakit hati dan api cemburu yang tertanam di dalam nya, Akhir nya ia menghubungi beomgyu untuk memutuskan hubungan mereka. Tentu beomgyu menolak, dia langsung menghampiri taehyun dan habis memaki kekasih nya.
Taehyun bukan tipe sub yang menangis kala si dominan menggretak nya, ia membrontak dan membeberkan semua keselahan beomgyu dari ujung ke ujung dengan lantang. Sang kekasih diam, ia tidak bisa membalas semua ucapan taehyun, memang benar ada nya ia sekarang sangat gila kerja dan terlalu mem–priotitaskan klien nya.
Setelah berhasil meluapkan semua kemarahan nya pada Beomgyu, ia pergi meninggalkan rumah kekasih nya yang megah, sembari membawa satu tas besar berisi pakaian dan perlengkapan taehyun lain nya. Taehyun memutuskan tinggal di desa dan memulai kehidupan baru di sana, Beomgyu yang menyadari kekasih nya sudah pergi segeraia susul untuk menghentikan lelaki kelahiran februari, Namun itu semua sia sia karena taehyun sudah jauh.
🐿️🐿️🐿️
Mula nya taehyun pesimis bisa mempertahankan pernikahin ini karena aura dominan si perempuan sangat kuat, namun lamat laun semua berubah, memang perempuan yang ia nikahi ini tidak seperti perempuan lain nya. Tapi setidak nya taehyun bisa mendapatkan perhatian dari nya.
Mereka memutuskan mengadopsi anak laki laki dari panti asuhan, si perempuan enggan hamil karena takut dan belum siap, taehyun mengerti dan mengikuti kemauan si perempuan. Kehidupan nya sudah mulai membaik dari sebelum nya, tapi saat sang anak menginjak usia 4 tahun bencana datang.
Si perempuan meninggal karena kecelakaan tak wajar, taehyun sudah meminta polisi setempat untuk memeriksa tempat kejadian perkara sekali lagi, tapi polisi enggan dan meyakinkan bahwa itu murni kecelakaan tabrak–lari, dan pelaku nya masih dalam penyelidikan.
“Saya mengerti anda terpuruk dengan kematian istri anda, tapi kami mohon bersabar karena kasus ini masih dalam penyelidikan. Toh, kami tidak main lepas tangan begitu saja” Ucap si kepala polisi dengan bijak, membuat taehyun bungkam dan menunggu kabar selanjut nya.
Tiap hari sang anak selalu menanyakan sang ibu, dan berakhir menangis di dekapan taehyun. Sudah dua bulan, tapi polisi tak mengabari nya dan seolah olah tutup mulut, mengubur kasus ini dalam dalam.
🐿️🐿️🐿️
Setahun memporak poranda semua isi negara ini, akhir nya Beomgyu menemukan taehyun. Ia rindu, sangat. Niat nya setelah menemukan lelaki manis nya, Beomgyu akan segera menimang kepelaminan dan memulai lembaran baru. Tapi niat baik itu harus Beomgyu kubur karena mendengar taehyun sudah menikah dengan seorang perempuan dan di karuniai satu anak laki laki.
Jelas informasi itu membuat hati beomgyu mendidih, Dia sulit percaya dengan informasi yang di berikan oleh pesuruh nya, dan berakhir beomgyu mencari tahu sendiri. Sampai dimana dia melihat dengan mata kepala nya Taehyun tengah membuka kan pintu rumah sederhana untuk seorang perempuan yang menggendong anak sekitar usia 4 tahun. Seketika amarah nya memuncak, sisi keji nya menguasai hati beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
H Y U N G ? END
FanficHi! this story oneshoot about beomgyu and taehyun. Follow me first, biar kece. Yang ga follow pantat nya kelap kelip. Range usia 16-21+ Dimohon yang belum mencakup umur, tidak di perkenan kan untuk membaca apa lagi meniru adegan adegan dewasa/tak se...