Pedofilia [3]

3.3K 143 22
                                    

Warn⚠for adult.

Taggs : Pedofilia, grooming-child, under age, sexualizing, bulling, bad words, harsh words, Kidnapping.

Start.


Yeonjun yang melihat beomgyu menggendong seseorang hanya bisa menghela nafas gusar,memang adik nya ini benar benar menyusahkan.

Sedangkan taehyun memukul punggung beomgyu,merintih agar di lepaskan tetapi bukan nya di lepas malah beomgyu semakin gencar meremas pantat nya membuat sang empu menggigit bibirnya.

"kak jangan di remas lagi,sakit..." ucap taehyun,beomgyu menulingkan pendengaran nya ia tetap meremas dan sesekali menampar pantat yang kenyal itu.

"hiks...kakak berhenti... sakit hiks"

"Kau juga berhenti memukuli ku"Taehyun langsung berhenti memukuli punggung beomgyu,tapi kegiatan beomgyu tak juga berhenti ia tetap meremas remas sesekali mencubit pantat nya gemas.

Taehyun hanya bisa melenguh kesakitan di antara perpotongan leher beomgyu,baru kali ini ada yang menyentuh tubuh nya,ia merasakan euforia yang tak bisa di gambarkan muncul dari tubuhnya.

Sesampai di parkiran,beomgyu melempar taehyun ke dalam mobilnya dengan kasar,membuat laki laki itu mendesis kesakitan. Sudah pantat nya di remas di cubit dan sekarang tubuh nya di lempar begitu saja.

Beomgyu langsung duduk di kursi kemudi,sesekali ia curi curi pandang ke taehyun yang memandang kosong ke arah jendela,sesekali ia melihat taehyun yg kesakitan karena mungkin pantat nya memerah.

"kakak mau bawa aku kemana!"Ucap nya dengan nada tak suka,ini sudah masuk ke dalam ketegori penculikan anak di bawah umur.

Beomgyu tetap diam,ia terus menggas mobilnya di atas kecepatan,taehyun memegang sabuk pengaman nya erat sembari menutup matanya.

"hiks kakak jangan bawa aku ke Tuhan dulu hiks aku masih ada hutang hiks hiks hiks"Beomgyu tiba tiba saja mengerem mendadak,membuat tubuh taehyun terhuyung kedepan,kalau bukan ada tangan kekar milik beomgyu mungkin jidat nya sudah mengecup dasbord mobil.

"cup,sudah jangan menangis,kita sudah sampai"Taehyun membuka matanya dan terbelak,wht?beomgyu membawanya kemana?.

"I-ini dimana kak?"Beomgyu tidak menjawab ia memilih keluar dari mobil,taehyun ikut keluar dan begitu taehyun keluar dari mobil tubuhnya langsung di putar menghadap beomgyu dan di gendong oleh nya.

"ngapain sih! turunin gak kak?!"Taehyun,terus bergerak agar beomgyu melepaskan gendongannya.

shh

"akh kakak!"Taehyun mengeluarkan air matanya,pantatnya kembali di remas oleh beomgyu. Remasan beomgyu tak main main kencang nya.

"Kau diam! jangan membuat dia bangun dengan terus bergerak bodoh"Taehyun meneguk ludah nya kasar,lubang bokongnya dengan adik beomgyu sangat dekat saat ini,dan taehyun merasakan ada yg mengganjal di sana.

"bergerak di atas ku nanti"Taehyun menyerengit tidak mengerti,maklum masih bocah berumur 13 tahun.

Setelah sampai di sebuah kamar Apartemen yg minimalis beomgyu langsung membanting taehyun ke kasur,taehyun mengaduh kesakitan. Lagi lagi tubuh nya di banting oleh pria dewasa yg berada di hadapan nya ini.

Beomgyu menggambil handcuffs lalu memakaikan nya kepada taehyun,tidak mengasikkan sekali kalau berhubungan intim tidak melakukan bdsm. Taehyun berusaha meronta melepaskan benda yg hampir mirip dengan borgolan polisi itu.

H Y U N G ? ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang