Warn⚠ for teens-adult.
Taggs : lovly-dovey, health relationship, bit harsh words, jealous, kissing, kiss-mark.
Start.
Hari ini, hari dimana Kang Taehyun sedang marah besar terhadap Choi beomgyu. Kekasihnya ini selalu memanjakan beomotoris,entah itu menotice mereka dengan berlebihan atau mengiyakan menjadi pacarnya walau hanya 5-10 detik!
well? taehyun memang orang nya sangat cemburuan,entah hal hal kecil yang beomgyu lakukan terhadap moa atau beomotoris yang ia anggap berlebihan,maka taehyun akan cemburu.
Seperti saat ini,taehyun sedang memainkan ponsel milik kekasihnya,ia hanya iseng iseng saja membuka aplikasi yang bernama kakaotalk,rencana nya ia akan memberi pesan suara ke grup obrolan terbuka,agar mereka tau Beomgyu milik taehyun satu satu nya!
Tanpa di duga beomgyu sudah memberikan pesan terlebih dahulu,taehyun langsung memasang muka kesal dan jengkel.
Walau ia tau,beomgyu tidak mengatakan hal romantis seperti "moa aku sayang kalian" melainkan "moa bodoh" Tapi TETAP saja! Taehyun tau kalau banyak moa yang klepek klepek mendengar suara bariton khas kekasihnya itu.
Akhirnya taehyun melempar ponsel kekasihnya,dan keluar dari kamar beomgyu.
BLAM!
Beomgyu yang baru saja keluar dari kamar mandi terkejut mendapati kekasih nya yang baru saja keluar dari kamar nya,lalu menutup pintu kamar dengan cara di banting.
"taehyun-ah,jangan di banting,kalau rusak gimana?"Taehyun melirik tajam kekasihnya,beomgyu menenguk salvia nya kasar.
"kau miskin ?sampai tidak bisa membeli pintu lagi kalau rusak?"Beomgyu merotasikan matanya,beomgyu bukan tidak mampu memperbaiki pintu itu,tetapi ia tidak ingin di marahi lagi oleh PD nim.
Iya Taehyun menghancurkan pintu kamar beomgyu bukan hanya 1 kali tapi berkali kali,katanya ia butuh samsak untuk melampiaskan kemarahan nya.
"bukan seperti itu maksud hyung,taehyun-ah tapi—"
"Berisik hyung! kalau emng ga bisa benerin aku minta sama JAY saja!"Beomgyu menyerengit tidak suka,apa apaan ini?ia mampu membeli Pintu tidak,jangan kan pintu Gedung Big Hit saja Mampu ia beli! camkan itu.
"kau kenapa?! aku tidak suka mendengar nama orang lain di hubungan kita taehyun! kau sudah tau itu bukan?"Taehyun hanya menunduk,ia mau marah! tapi tidak bisa,yang ia lakukan hanya menahan air matanya.
Entah kenapa akhir akhir ini Hati taehyun sangat sensitif,padahal ia sedang tidak datang bulan.
heh tolol mana ada cowo yg dateng bulan -_-
Beomgyu mencoba untuk tidak meluapkan semua emosinya terhadap kekasih manis nya ini,sungguh ia lelah. Lelah dengan perubahan sikap Taehyun baru baru ini,ia sudah konsultasi kepada soobin dan hueningkai tetapi jawaban mereka hanya "mungkin tyuning sedang bad mood (?) "
Bad mood berhari hari?! yang benar saja!.
"ada apa?kemarilah... ceritakan pada ku,apa aku berbuat salah?jelaskan dimana aku salah,aku akan memperbaiki nya dan tidak mengulangi nya"kata beomgyu sembari menarik taehyun kedalam pelukan nya dan mengecup surai silver itu.
afjksjdtkfjvvvvsaks sksks uwu banget fak
"hiks....eum tyuning jealous" Beomgyu menukik,cemburu?tapi dengan apa dan siapa?.
"dengan...?"
"Bomtoris"Beomgyu mengulum bibirnya menahan senyum dan tawa nya.
"why?aku tidak melakukan apa apa dengan mereka?"Taehyun melepas pelukan nya dan memukul perut kotak kotak itu sembari menghentak hentak an kaki nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
H Y U N G ? END
أدب الهواةHi! this story oneshoot about beomgyu and taehyun. Follow me first, biar kece. Yang ga follow pantat nya kelap kelip. Range usia 16-21+ Dimohon yang belum mencakup umur, tidak di perkenan kan untuk membaca apa lagi meniru adegan adegan dewasa/tak se...