Sex whit my teacher | 21+⚠️

4K 113 11
                                    

Not safe for teens and child.
Tw : Sexual content,sex toys,Gif sex

Hari senin,hari yang paling tidak di suka taehyun-ralat paling tidak di suka semua siswa dan siswi. Upacara baru saja di mulai 10 menit,tapi peluh di keringat pria mungil ini sudah membasahi seragam nya,ia berdiri berdekatan dengan arah matahari terbit.

Di depan barisan para murid terdapat barisan para guru,Ada satu guru yang selalu memperhatikan taehyun,memperhatikan lekuk tubuh nya yang terlihat menerawang karena seragam nya basah oleh keringat.

Damn,he's got a body like that.

"Apa yang kau pikirkan,ck" Ia memukul kepalanya karena berfikir kotor mengenai murid yang tengah ke panasan saat ini.

"Upacara selesai,pasukan di bubarkan" Pemimpin barisan membubarkan pasukan mereka,taehyun tanpa basa basi berlari ke kelas nya ingin duduk lalu meminum air dingin yang ia bawa dari rumah,teman teman nya sudah memanggil taehyun tapi ia abaikan.

"Ahhh,akhirnyaa" Mendaratkan pantat nya ke kursi,setelah upacara pelajaran bahasa inggris akan di mulai,taehyun tidak suka dengan pelajarannya tapi ia suka dengan guru nya.

"Tadi di panggil,kamu gak denger?" Taehyun menoleh ke arah Dylan ia menggeleng malas dan menaruh kepalanya di meja,menunggu guru kesayangan nya ini datang.

"Ck,lama sekali sih beomgyu sir datang" Sungutan taehyun terdengar oleh teman duduk nya,jisung. Diketahui taehyun menyukai gurunya sendiri sejak ia tak sengaja melihat biceps beomgyu terpampang nyata saat di ruang gym sekolah nya.

"Kau menyukai beomgyu sir,tapi malah berpacaran dengan hueningkai,dasar" Taehyun hanya terkekeh,jujur dia tidak terlalu suka dengan hueningkai,ia menerima nya hanya karena lelah di ganggu oleh bule tulen itu.

"Good morning" Taehyun langsung menegakkan tubuh nya,style guru nya ini bisa saja membuat dirinya mengigit bibir dan selalu membuat pikiran kotor menguasai otak pintar nya.

terlalu sexy

"hm?not answered?" Mereka ke lagapan,jujur semua murid salah fokus dengan biceps beomgyu yang terlihat begitu sexy mengundang para perempuan untuk memegang biceps nya.

"G-good morning sir" Pembelajaran di mulai dengan tidak baik,banyak yang tidak fokus,terutama taehyun. Dia hanya memandang guru nya,memandang otot lengan gurunya.

"okey,let's try this exercise. Ada yang ingin maju ke depan?" Ini kesempatan taehyun untuk mendapatkan perhatian dari guru yang ia sukai.

"Okey,Taehyun silakan maju ke depan" Dengan kepercayaan dirinya ia menjawab soal yang ada di papan tulis dengan lancar,Taehyun tidak suka pelajaran bahasa inggris karena terlalu mudah bagi nya.

"Selesai!" Taehyun memberikan spidol nya,tapi matanya terfokus pada bagian selat beomgyu yang menggembung. Ia meneguk liur nya,cepat cepat taehyun kembali ke tempat duduk. Jantung nya berdesir hebat,menggeleng kan pikirannya yang mulai tak terkendali.

Selama pelajaran berlangsung pun taehyun sama sekali tidak bisa fokus,kadang kala matanya ini selalu melihat yang semestinya taehyun tak lihat.

Focused, I'm focused

-

"YESS!!" Semua murid bersorak gembira karena hari ini tidak jadi pulang sore,di akibatkan para guru ada rapat penting yang tidak bisa di lewat kan begitu saja. Tapi tenang,mereka masing masing mendapatkan tugas dari guru mata pelajaran melalui google clasroom atau via grup Whatsapp.

"Taehyun!" Mereka ber 3 menarik taehyun untuk duduk kembali, di tempat. Taehyun memasang mimik wajah bertanya,oh ayolah ia akan marathon manhwa yang belum selesai di baca.

H Y U N G ? ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang