Warn⚠for adult.
Taggs : Sexualizing, Male-preg, long words.
Start.
Suatu pagi di drom Besok x Bersama, Choi Beomgyu yang memang kalo tidur seperti orang mati pun tidak peduli beberapa kali namanya di teriaki secara brutal oleh pemuda berlesung pipi itu.
"Beomgyu kaya orang mati ah hyung susah banget di bangunin" Soobin mengadu pada yeonjun, sungguh suaranya sudah serak karena terus memanggil nama beomgyu.
"Lagian kamu ngapain bangunin dia? biar tugas taehyun itu, ga usah genit" Yeonjun menyentil dahi kekasihnya ini, soobin meringis sakit.
"Ck! Taehyun sama Hueningkai juga ga keluar kamar" Soobin makin menekuk mukanya, membuat yang lebih tua terkekeh gemas.
"Kemarilah, aku sudah menyiapkan roti untukmu" Mata soobin langsung berbinar, bibirnya melengkung ke atas membentul bulan sabit.
"Hyung dua hari kemarin aku mendengar suara aneh, kau tahu?" Yeonjun yang sedang mengunyah rotinya pun berhenti.
"Dari mana itu berasal?"
"Dari gudang, tempat penyimpanan barang tak terpakai hyung" Yeonjun mengagguk, mungkin saja Soobin mendengar suara kucing atau binatang lainnya?ah sudah lah ia tak ingin memikirkan nya.
"Suara itu seperti suara desahan hyung"
"Uhuk!" yeonjun seketika tersedak, matanya membola mendengar penuturan kekasihnya ini. Soobin segera memberi minum pada yeonjun dan di tegak habis olehnya.
"Kau salah dengar sepertinya" Soobin menggeleng lucu,jelas sekali telinga nya ini mendengar suara orang mendesah.
"TIDAK!aku aku memang mendengarnya dengan jelas! sperti eumm...eunghh hyung its so deepphhh angh!—"
"Soobin kau gila?! cukup! jangan di perjelas"Soobin langsung menutup mulutnya,ia hanya ingin memberi tahu apa yang ia dengar.
kriet
"hyung" Soobin serta yeonjun menoleh bersama,melihat taehyun yang baru bangun menggunakan piyama kebesaran milik hueningkai teman sekamarnya.
"ada apa taehyun?kenapa wajah mu pucat sekali?"Taehyun menggeleng tidak tau,ia menghampiri kedua hyungnya lalu duduk dan memakan roti yang sudah di sajikan.
"huek!"Sebelum taehyun mengigit rotinya,ia berlari ke arah kamar mandi lalu memuntahkan semua isinya—ralat hanya liur.
"taehyun kau baik baik saja?ada apa dengan mu?"Soobin masuk melihat taehyun memegangi perut serta kepalanya,ia melirik ke arah washtafel yang ternodai oleh liur pucat taehyun.
"sebaiknya kau istirahat saja taehyun,kau sepertinya sakit"Taehyun menggeleng,perut nya lapar! ia tak bisa memejamkan matanya kalau perutnya itu terus berbunyi.
"aku lapar hyung"
"Lalu kau ingin memakan apa?"
"Beomie hyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
H Y U N G ? END
FanficHi! this story oneshoot about beomgyu and taehyun. Follow me first, biar kece. Yang ga follow pantat nya kelap kelip. Range usia 16-21+ Dimohon yang belum mencakup umur, tidak di perkenan kan untuk membaca apa lagi meniru adegan adegan dewasa/tak se...