Exam.

3.3K 125 11
                                    

Warn⚠for adult.

Taggs : ABO, Werewolf, sexualizing, heat!omega, rut!alpha.

Start.


"Sial"

Beomgyu berusaha untuk tidak menerkam guru omega di sekolahnya, rut nya datang tidak tepat waktu. Semua siswa/siswi omega di liburkan, entah ada apa. Yang jelas semua omega di larang masuk sekolah kalau dirinya tidak ingin di jamah ramai ramai oleh alpha 1 sekolah.

"Kau ingin obat ku?nih" Beomgyu langsung mengambil sumpres an milik sunghoon,sungguh rut nya ini belum bisa ia kendalikan sama sekali. Berbeda dengan hyung nya Choi yeonjun yang sudah bisa menguasai setengah rut nya.

"Mendingan?" Beomgyu mengaggukan kepalanya, ia belum terbiasa meminum sumpres an seperti itu. Biasanya jika ia sedang rut Beomgyu akan menarik omega siapa saja untuk di tiduri, jadi tubuhnya merasa aneh jika ia meminum sumpresan.

"Kenapa mereka meliburkan semua para omega?! sungguh menyiksa" Beomgyu benar benar ingin memenggal kepala sekolah dengan kapak yang berada di rumahnya.

"Sedang menguji Alpha untuk mengendalikan rut nya, tidak ada salah nya bukan?" Beomgyu mendelik tidak suka, apa apaan itu. Mereka itu werewolf sudah tabiat nya seperti itu. Para omega harus siap mengangkang demi Para alpha.

"Tcih, sudah takdir itu. Kalau tidak ingin mendapati rut atau heat lebih baik menjadi beta saja." Setelah mengucapkan itu beomgyu pergi keluar kelas. Menghirup udara segar yang berada di balkon kelas nya.

Di sekolah mereka sedang mengadakan class meeting, yang ikut seperti itu hanya petugas sekolah, osis dan lain lain.

Beomgyu menjabat waketos di sekolahnya, aneh. ia tidak pintar, beomgyu adalah alpha ter malas di sekolahnya, kecuali dalam mengobati para omega yg sedang heat dan dirinya yg sedang rut.

"Shit! bau apa ini!"

Hidung mancung beomgyu mencium aroma manis, seperti strawberry yang bercampur dengan permen kapas. Hidung beomgyu terus mengendus endus sampai ia dekat dengan toilet, aroma tersebut makin pekat dan membuat beomgyu tidak bisa menahan rutnya.

"Oh? rupanya memang ada pelacur di sini"

Taehyun menegakan kepalanya, ia melihat beomgyu sedang bersedekap dada. Posisi taehyun sedang tidak menguntungkan saat ini, bagian bawahnya telanjang memampangkan penis nya yang mungil mengeluarkan per cum nya. Tatapan beomgyu begitu lapar, manik legam itu memperhatikan tubuh taehyun dari atas sampi bawah.

"Memerlukan bantuan sayang?"

⚛⚛⚛

Beomgyu mendekat,taehyun diam di tempat,sinyal buruk sudah memasuki pikirannya. Ia mengenal beomgyu karena nama Alpha itu selalu terpampang di mading sekolah.

Tidak.

Bukan karena beomgyu pintar,tetapi beomgyu itu sudah di kenal 1 sekolah nya dengan sikapnya yang pemalas.

"Kak..."

"Mate ku?"

Taehyun menutup tanda bunga lavender itu, tak ingin menunjukan nya kepada beomgyu, karena ia tau kalau beomgyu mempunyai..

H Y U N G ? ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang