Safe for teens.
cw : Angst, harassment.Pernah dengar kata Toxic relationship ? Bagaimana solusi untuk mengatasi Toxic relationship ? Seseorang tengah membutuhkan solusi untuk hubungan nya yang setiap saat terancam kandas.
Dirinya selalu mengalah,dirinya selalu rela di tindas agar sang kekasih tetap berada di samping nya. Tidak,kekasih nya tidak jahat,melainkan dia terlalu baik hingga membuat nya selalu merasa sakit. Dia tahu kekasih nya melakukan hal di luar batas dalam keadaan tidak sadar.
"Aku salah kak,maaf"
Lihat?dia selalu mengatakan 'maaf' padahal dia tidak pernah membuat kesalahan,Bahkan yang sering membuat kesalahan dan sering menyakiti hati nya adalah yang lebih tua.
"Taehyun,aku tidak ingin menyakiti mu kali ini..JADI TOLONG MENGERTI! PEKERJAAN KU BANYAK! DI SAAT SEPERTI INI KAU JANGAN BERKELIARAN DENGAN PRIA LAIN!" Taehyun terkejut dengan kekasih nya yang tiba tiba saja berteriak persis di depan wajah nya,taehyun menetralkan degup jantung yang berdetak tak karuan.
Masalah kali ini di buat oleh taehyun sendiri,dia tahu kekasih nya sibuk dengan pekerjaan baru nya. Menjadi pengacara bukan hal yang mudah,kekasih nya pun harus membagi waktu untuk para client client nya yang lumayan banyak. Kasus yang kekasih nya hadapi pun dari yang terendah hingga yang tertinggi di tangani oleh dirinya.
"Tapi..aku hanya meminta untuk di antarkan ke klink terdekat oleh kak soobin,dia juga kakak ku loh kak gyu"
Yeah,ini sisi yang paling taehyun tidak suka dari beomgyu. Terlalu posesif akan dirinya,taehyun tidak boleh di sentuh siapapun kecuali beomgyu sekali pun itu keluarga nya. Tapi beomgyu tidak pernah meluangkan waktu barang sebentar saja untuk taehyun,tidak banyak hanya 10 menit,apa itu terlalu merugikan?
"Aku sudah katakan siapapun tidak ada yang boleh dekat dengan mu,kecuali aku!" Beomgyu memegang bahu taehyun dan tanpa sadar meremas nya hingga sang empu meringis.
"Hics..iya.. sakit kak" Taehyun memegang lembut lengan kekasih nya yang tengah meremat kuat bahu nya. Beomgyu segera melepas nya,mengusap wajah nya berusaha menetralkan semua emosi agar tidak di tumpahkan kepada taehyun.
"uhuk..Kak" Beomgyu menatap kekasih nya lembut,lalu menarik nya ke dalam pelukkan,mengusap surai lembut ke emas an milik taehyun. Lalu mengecup dahi nya,sebagai permintaan maaf.
"Sorry darl,Aku sangat pusing karena pekerjaan ku banyak,belum lagi client ku yang beragam sifat nya. Aku mohon kau bisa mengerti keadaan ku" Ucap Beomgyu dengan nada selembut mungkin agar Taehyun me maklum kan sifat nya ini.
"Iya..aku mengerti kondisi mu saat ini kak" Tapi aku juga ingin kakak mengerti kondisi ku..
Selalu seperti ini,Membentak - mengalah - Maaf - berpelukkan. Besok di ulangi lagi,lagi dan lagi. Entah kapan alur dan s'kenario seperti ini berakhir,Taehyun sudah cukup lelah untuk bersabar dan mengalah. Hati nya terlalu mudah untuk memaafkan seseorang apalagi orang yang sangat di cintai nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
H Y U N G ? END
ФанфикHi! this story oneshoot about beomgyu and taehyun. Follow me first, biar kece. Yang ga follow pantat nya kelap kelip. Range usia 16-21+ Dimohon yang belum mencakup umur, tidak di perkenan kan untuk membaca apa lagi meniru adegan adegan dewasa/tak se...